Home » » Hotel mewah khusus untuk kucing

Hotel mewah khusus untuk kucing

Anda ingin bepergian jauh tapi takut meninggalkan kucing anda sendirian di rumah?, mungkin hotel ini akan sedikit menjawab masalah anda. Karena hotel ini memang hotel yang khusus diperuntukan untuk kucing, Hotel yang bernama Longcroft Luxury cat Hotel ini menawarkan anda pelayanan terbaik untuk kucing anda.

http://www.westlodgecattery.co.uk/images/publicity/cat-hotel-opens.jpg

Hotel yang berada di kota Hertfordshire ini akan menyediakan banayk fasilitas mewah bagi kucing anda (fasilitas yang mungkin tak pernah anda rasakan setiap hari), yaitu layanan musik, kamar mewah, ikan tuna matang segar dan masih banyak lagi fasilitas yang ada di hotel ini yang mana semua pelayanan diberikan oleh ahli hewan yang sudah berpengalaman.

http://www.pedigreepens.co.uk/images/Longcroft4l.jpg

Tapi tentu saja itu tak memakan biaya yang murah, untuk per hari, anda harus mengeluarkan sekitar 20 euro untuk kucing anda, dan itu sudah termasuk dengan biaya perawatan kesehatan serta asuransi kecelakaan bagi kucing anda.

http://img.youtube.com/vi/2s-nNv9-_Nw/0.jpg

Gimana?, anda berminat untuk menginapkan kucing anda di sini?. Jika berminat, silahkan saja langsung klik website resmi hotel ini di http://www.longcroftcathotel.co.uk/
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Hotel mewah khusus untuk kucing" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger