Home » » Mengenal Agus Mulyadi, Admin Sekedar Tahu

Mengenal Agus Mulyadi, Admin Sekedar Tahu

Mungkin sudah banyak dari anda yang telah membaca banyak artikel sekedar tahu, atau bahkan banyak dari anda yang sudah menjadi pembaca setia Blog Sekedar tahu, Tapi belum tahu siapa sebenarnya admin Sekedar tahu atau orang dibalik Blog Sekedar Tahu. Dan melalui postingan kali ini, saya sebagai Admin Blog Sekedar Tahu akan memperkenalkan diri saya (bukankah ada istilah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang)

Nama saya Agus Mulyadi, akrab dipanggil dengan Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Yusuf, Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Lahir di Magelang, hidup di Magelang, dan besar di-Dzolimi. Agak mrongos, humoris, cerewet, ceplas-ceplos, tidak terlalu bertanggung jawab, Penggemar berat Pangkur Jenggleng, Mela Barbie, dan busana 80-an.

Agus Mulyadi

Aktif menulis di blog pribadi baik yang versi blogspot, blogdetik, tumlbr, maupun kompasiana, serta menjadi kontributor rutin di Seneng Media dan Tutorial Indesign.

Kini sibuk mencari nafkah dengan jualan kaos eceran di Bukan Kaos Biasa, sambil sesekali waktu, nggosek sedikit recehan dengan menawarkan jasa desain freelance dan layout di Agus Desain.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Mengenal Agus Mulyadi, Admin Sekedar Tahu" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

10 comments:

Anonim mengatakan...

Hebat kamu dik..

Ricky Lorentz mengatakan...

walaupun gigi mu mancung tapi otak mu bisa mengimbangi :) salam kenal bro... jgn lupa join balik blog gw yah :) follow balik yah... kapan2 ajarin donk jadi blogger sukses :) salam blogger sukses ;@!! http://www.berita-dunia.co.cc numpang publikasi :)

Saddam Rajief mengatakan...

Hahahahahahahahha....
Agus Mulyadi udah sukses...he..anaknya pak lartono je..

anynomous mengatakan...

Dek Agus kenalkan nama saya sama dgn anda Agus Adhi Susanto kalo di Site trknlnya Djati Murti saya mau nanggap RATNA ANTIKA buat 9 mei 2011 tolong bantu carikan nomor telfnya
HP. saya 081327614641

Terimakasih

Muhammad Handika Hafiizh mengatakan...

mantap bro

Anonim mengatakan...

@Muhammad Handika Hafiizh
wah teryata benar kyk masih smp kelas 3... =.= untuk bukan di anggap masih TK hahahah.. Just joke.

Anonim mengatakan...

Seumuran sama saya dong, setinggian juga, cuma saya perempuan.. hhe, salam kenal saya tadi nyasar liat foto2 si Lu Hao yang balita itu, mantap blognya berkualitas, semoga bermanfaat..

Anonim mengatakan...

Seumuran sama saya dong, setinggian juga, cuma saya perempuan.. hhe, salam kenal saya tadi nyasar liat foto2 si Lu Hao yang balita itu, mantap blognya berkualitas, semoga bermanfaat..

Anonim mengatakan...

aq mau gabung komunitasini boz apa ada syarat yg harus di penuhi saat regist, tapi mobil ane msh std boz jadi agak sedikit gak pd udah gitu mobil tua semoga ane bisa di terima di komunitas ini mks mohon infonya

eny bunga cinta'ne kediri mengatakan...

terimakasih foto saya sudah dimuat waktu bersama sodik monata

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger