Home » , » Aksi Demo "100 hari pemerintahan SBY", rezeki buat pemulung dan pedagang

Aksi Demo "100 hari pemerintahan SBY", rezeki buat pemulung dan pedagang

Memang benar ungkapan yang menyatakan bahwa disetiap ada kemalangan, pasti ada berkah. Dan itulah yang dirasakan oleh para pedagang dan pemulung yang berada di sekitar Bundaran Hotel Indonesia dan gedung MPR. Bagaimana tidak,dikala oknum keamanan berjibaku mengamankan keadaan, para pedagang justru meraup untung dari penjualan makanan dan minuman yang mereka jajakan. mereka mengaku mengalami kenaikan omzet penjualan saat ada demo besar-besaran ini

Salah satu pedagang bernama Ujang, 25 Tahun, mengaku sudah mengetahui demo besar-besaran di Jakarta jauh-jauh hari. "Dari televisi dan ini kan berkah buat kami," ujarnya.
Dia mengaku jika ada unjuk rasa apalagi dalam skala besar, keuntungan yang diraih biasa tiga kali lipat. "Biasanya cuma dapat Rp 100 ribu, tapi kalau demonya besar bisa dapat Rp 300 ribu," ungkapnya.


Jauh sebelum pengunjuk rasa ada di lokasi, para pedagang biasanya sudah datang lebih dulu. Mereka mangkal sekitar 20 meter dari lokasi unjuk rasa menunggu demonstran turun dari mobil.

hal ini juga berlaku pada para pemulung yang meraup untung berlipat ganda dari hari-hari biasanya,. bayangkan saja, dalam beberapa jam saja mereka sudah dapat mengumpulkan berkarung-karung bungkus minuman bekas para pengunjuk rasa

sumber:
  • www.vivanews.com
  • http://dinoyudha.files.wordpress.com/2009/06/pedagang-asongan1.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Aksi Demo "100 hari pemerintahan SBY", rezeki buat pemulung dan pedagang" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger