Home » » Paula Abdul meninggal dunia ? inilah jawabanya

Paula Abdul meninggal dunia ? inilah jawabanya


Berita paula abdul meninggal dunia sekarang sedang menjadi rumor terkini dari artis mancanegara, kita semua tahu bahwa paula abdul merupakan salah satu pentolan juri ajang pencarian bakan terbesar di amerika yakni American idol, paula abdul dikabarkan tewas di di sebuah hotel di San Fransisco, California, Selasa malam, 12 Januari lalu, seperti yang berita unik kutip dari telewatcher.com,

Penyebab meninggalnya paula abdul serta foto meninggalnya paula abdul belum bisa kita dapatkan apalagi vieonya, sampai kabar ini di buat belum ada kepastian apakah benar paula abdul meninggal dunia atau hanya gossip murahan saja,berita tewasnya Paula Abdul, 47, mantan juri American Idol ini sedang menghiasi semua media internasional

Menurut rumor yang beredar, Paula Abdul pertama kali ditemukan tewas oleh kekasihnya, J.T. Torregiani. Sebelum meninggal, sang kekasih kerap menerima telpon beberapa kali dari Paula di malam yang sama.

Tak lama kemudian, menurut beberapa situs gosip, Torregiani langsung menyambangi hotel tempat Paula menginap, untuk memastikan keadaannya baik-baik saja.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar terbaru dari peristiwa Selasa malam tersebut. Berita kontroversi Paula Abdul setelah hengkang dari ajang American Idol pun turut dihubung-hubungkan.Keluarnya Paula dari ajang bergengsi tersebut, kabarnya karena berseteru dengan rekannya sesama juri, Simon Cowell. Namun Simon sempat membantah kabar miring tersebut.

Para fans pun ikut dikejutkan oleh kabar ini. Sampai detik ini, beberapa kalangan juga tengah menunggu pernyataan dari rekan-rekan terdekat Paula Abdul seperti Simon Cowell, Ellen Degeneres, Fox, Kara DiaGuardio dan Randy Jackson

Kita tunggu saja kabar terbaru seputar meninggalnya paula abdul sambil kita menatikan kebenaran dari gossip tewasnya artis ini, bgai para penggemar dari paula abdul harap bersabar untuk mengetaui kepastianya, apalagi penyebab kematianya
...

Tambahan:

Informasi ini adalah informasi teraru yang saya dapat dari salah satu trit kaskus untuk menjadi jawaban atas desas-desus meninggalnya paula abdul

saya tekankan, Paula Abdul tidak meninggal

ini beritanya

A woman who authorities said once tried to become a contestant on "American Idol" was found dead outside the Sherman Oaks home of "Idol" judge Paula Abdul in a case police are investigating as a possible suicide.

Authorities identified the woman as Paula Goodspeed, 30, from Thousand Oaks. (Police earlier had said her name was spelled "Goodespeed.")

Goodspeed was found dead in a car about 6 p.m. Tuesday outside the house in the 3800 block of Beverly Ridge Drive.

"We are investigating the case as a possible suicide," said Ed Winter, a spokesman for the coroner's office. The cause of death will not be determined until after toxicology tests are completed, he added.

A law enforcement source, who declined to be identified because he was not authorized to speak publicly about the case, said the woman was familiar to officials with the Los Angeles Police Department's threat management unit, which investigates stalking cases, but he declined to elaborate.

Abdul, a singer and former Laker girl, is best known in recent years as a judge on the popular "American Idol" TV show.

A video of Goodspeed’s appearance at an "Idol" tryout shows her singing "Proud Mary" in a pink dress. "Idol" panelist Simon Cowell remarked that Goodspeed looked a lot like Abdul.



terjemahanya
Seorang wanita yang berwenang mengatakan pernah mencoba menjadi seorang kontestan "American Idol" ditemukan tewas di luar rumah Sherman Oaks "Idol" Paula Abdul hakim dalam kasus sebagai polisi sedang menyelidiki kemungkinan bunuh diri.

Berwenang mengidentifikasi perempuan sebagai Paula Goodspeed, 30, dari Thousand Oaks. (Polisi sebelumnya telah mengatakan namanya dieja "Goodespeed.")

Goodspeed ditemukan tewas di sebuah mobil sekitar 6 Selasa di luar rumah di blok 3.800 Beverly Ridge Drive.

"Kami sedang menyelidiki kasus ini sebagai kemungkinan bunuh diri," kata Ed Winter, juru bicara bagi kantor pemeriksa mayat. Penyebab kematian tidak akan ditentukan sebelum tes toksikologi selesai, ia menambahkan.

Sebuah sumber penegakan hukum, yang menolak diidentifikasi karena ia tidak berwenang untuk berbicara secara terbuka tentang kasus, kata wanita akrab kepada pejabat dengan Departemen Kepolisian Los Angeles unit pengelolaan ancaman yang mengintai menyelidiki kasus, namun ia menolak untuk menguraikan.

Abdul, seorang penyanyi dan mantan gadis Laker, paling baik dalam beberapa tahun terakhir dikenal sebagai hakim di populer "American Idol" acara TV.

Sebuah video dari penampilan Goodspeed di sebuah "Idol" Tryout menunjukkan ia menyanyi "Proud Mary" dalam sebuah gaun merah muda. "Idol" Simon Cowell panelis menyatakan bahwa Goodspeed tampak jauh seperti Abdul.

terjemahan ni adalah hasil google translate, jika ada yang kurang jelas dengan terjemahan ini. silahkan terjemahkan dengan kosakata bahas inggris anda


Jadi kesimpulanya yang meninggal itu bukan Paula Abdul, melainkan Paula Goodspeed



sumber : http://kaskus-us.blogspot.com/2010/01/paula-abdul-meninggal-dunia-gossip-apa.html
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Paula Abdul meninggal dunia ? inilah jawabanya" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger