Foto-foto kedahsyatan Badai Irene

badai Irene yang malanda Amerika serikat beberapa waktu yang lalu ternyata sungguh dahsyat (Bahkan saya tak mengira kalo akan sedahsyat foto-foto di bawah ini, soalnya yang saya lihat di TV ga dahsyat-dahsyat amat kok). bangunan-bangunan porak polanda, jalan-jalan aspal rusak parah, stasiun bawah tanah terendam air, pokoknya mengerikan. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat foto-foto di bawah ini :

Badai Irene
Badai Irene
Badai Irene
Badai Irene
Badai Irene
http://1.bp.blogspot.com/-w0b2BB1NeS4/Tlycpdnxl7I/AAAAAAAAHSo/g55CGakI1do/s640/enhanced-buzz-9689-1314575334-9.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-xmuWjPdu0bg/TlycqXUOOfI/AAAAAAAAHSs/uEZys6mVMco/s640/enhanced-buzz-9690-1314575962-16.jpg
Badai Irene
http://2.bp.blogspot.com/-RI_l_SgxJBY/Tlycskj_lNI/AAAAAAAAHS0/sUoOCz7Hy2Y/s640/enhanced-buzz-9697-1314576306-10.jpg
Badai Irene
http://1.bp.blogspot.com/-UCEPTw1BwOY/TlycvxZkFfI/AAAAAAAAHTE/Yn4S70mHPYo/s640/enhanced-buzz-9704-1314578754-11.jpg
Badai Irene
http://4.bp.blogspot.com/-6FOa8VkPAcA/TlycxxzS0_I/AAAAAAAAHTM/IIinycRJ2_I/s640/enhanced-buzz-9705-1314577486-12.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-VUsCf-hHsCI/Tlyc_z6R6YI/AAAAAAAAHTc/1PaVvEUqUu8/s640/enhanced-buzz-9711-1314561739-9.jpg
Badai Irene
http://2.bp.blogspot.com/-wplfws-sBLA/TlydE2F2vBI/AAAAAAAAHT0/vgh4G9SfdRQ/s640/enhanced-buzz-27594-1314591125-0.jpg

Toko virtual pertama di dunia dengan layar sentuh

Jika anda berjalan menyusuri stasiun kereta Seoul subway Seolleung di Korea selatan, maka anda akan disuguhi pemandangan yang unik berupa gambar-gambar barang kebutuhan sehari mulai dari makanan, peralatan dapur, alat tulis, dan lain sebagainya. Orang yang belum tahu mungkin akan mengira bahwa gamabar-gambar itu hanyalah hiasan, Padahal gambar-gambar itu sebenarnya adalah sebuah toko virtual.

Seoul subway Seolleung virtual store

Toko virtual itu diberi nama Seoul subway Seolleung virtual store. Toko virtual ini disediakan untuk malayani para penduduk untk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pembeli yang ingin membeli barang lewat toko virtual ini cukup menyentuh gambar barang yang diinginkan, maka akan muncul barcode barang tersebut. Setelah itu, pembeli cukup membayarnya dengan kartu kredit. Setelah konfirmasi, maka barang akan segera dikirimkan ke rumah atau alamat yang sudah ditentukan pembeli. keren bukan?

Seoul subway Seolleung virtual store
Seoul subway Seolleung virtual store

Seoul subway Seolleung virtual store ini menyediakan lebih dari 500 item barang, mulai dari makanan ringaan, peralatan kantor, hingga peralatan rumah tangga. Toko virtual ini didirikan oleh seorang pengusaha ritel sukses di korea. Sedangkan Barang-barang yang ada di toko virtual ini dipasok oleh perusahaan ritel Tesco.

Rayuan-rayuan gombal paling ampuh

Jujur saja, sepengetahuan saya, wanita paling benci dengan yang namanya rayuan gombal. Tapi jangan salah, ternyata menurut para ahli, rayuan gombal adalah salah satu metode yang sangat baik untuk sebuah hubungan, kenapa? Karena dengan rayuan gombal, maka interaksi humor akan terjadi, dan itu tentu baik untuk mempererat hubungan. Benar bukan?

Rayuan gombal

Berikut ini saya kasih beberapa rayuan gombal yang menurut saya sangat garing namun sangat dahsyat dan ampuh :

"Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depan mataku"

"Kamu seorang interior desainer ya?? habisnya, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih.."

"Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!"

"Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus"

"Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini"

"Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku"

"Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih"

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu"

"Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu"

"Kamu telah membuat kesalahan terbesar dalam hidupku. Kamu bikin aku gak bisa berpaling lagi ke perempuan lain"

"Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak"

"Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair besar yang selalu memujamu"

"Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu"

"Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya"

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum"

"Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!"

"Kata orang bulan itu indah. Tapi aku tidak suka, karena tidak ada kamu di sana"

"Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter? Kata dokter, ada kamu di mataku"

"Boleh nggak aku liat punggungmu? aku ingin lihat sayapmu, karena aku yakin kalo kamu itu bidadari"

"Waktu kamu lahir, pasti hujan deras, Karena surga menangis melepas satu-satunya malaikat tercantik turun ke bumi"

"Kadang aku berharap aku adalah air matamu, Agar aku bisa lahir di matamu, hidup di wajahmu dan mati di bibirmu"

Dikumpulkan dari : Hpgua, Blogbintang, Apasih, Tunardy

Kata-kata mutiara tentang persahabatan

Kata banyak orang, persahabatan adalah anugrah yang sangat besar, saking besarnya sampai-sampai Persahabatan dinilai lebih besar dari Percintaan. Benarkah? Itu terserah anda, tapi bagi saya, persahabatan memang sangat indah dan merupakan anugrah yang besar. Saya tak munkgin bisa menjadi seorang yang kuat tanpa ada dukungan dari sahabat-sahabat saya.

Persahabatan

Dan untuk menghargai sahabat-sahabat saya, berikut ini saya berikan beberapa kata-kata mutiara persahabatan. Semoga bisa membantu anda yang sedang mencarinya.

"Sahabat itu bagaikan angin, tak disadari akan keberadaanya, namun akan akan meniupkan kesegaran saat kau lelah dan penuh keringat"

"Sahabat sejati adalah seseorang yang siap untuk menerima curahan kebahagianmu saat kau senang, dan siap membantumu untukbangkit saat kau terpuruk"


"Teman yang benar-benar baik susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan"


"Sahabat sejati ibarat mentari yang menyinar, Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan, Dan Sahabat terbaik bagaikan Air yang menyegarkan"


"Persahabatan itu bagaikan mutiara, lama proses pembentukanya, namun indah pada akhirnya"


"Seorang kekasih mampu membawa anda dari jakata ke italia, Namun seorang sahabat mampu membawa anda dari mana saja ke mana saja"

Baca Kilat, Teknik membaca 1 halaman 1 detik

Baca kilat adalah sebuah teknik yang dikembangkan dan diajarkan oleh Agus Setiawan, seorang trainer kenamaan dari Indonesia. Dilihat dri namanya saja sudah bisa ditebak, bahwa baca kilat itu adalah teknik membaca dengan cepat alias kilat.

Baca Kilat

Teknik baca kilat ini dirancang agar para pembacanya bisa membaca dan memahami buku satu halaman dalam waktu hanya satu detik. Terlihat sangat mustahil, tapi inilah nyatanya. Baca kilat menggunakan teknik dimana informasi yang didapat langsung dimasukkan ke dalam pikiran bawah sadar Anda, di mana pikiran bawah sadar adalah tempat tersimpannya kebiasaan, memori jangka panjang, keyakinan, keahlian, karakter dan intuisi. Sehinga jangan heran jika para pembaca kilat mampu memahami isi keseluruhan sebuah buku kurang dari lima menit.

Baca Kilat

Ada dua cara mendapatkan manfaat dari Bacakilat ini. Pertama menggunakan aktivasi manual. Dengan menggunakan aktivasi manual, Anda akan menyelesaikan buku Anda paling tidak 3 kali lebih cepat dari pada Anda menggunakan cara biasa. Anda mendapatkan pemahaman yang lebih cepat dan lebih mudah, serta tahan lama, karena semua ada dalam memori jangka panjang. Aktivasi manual menggunakan isi buku untuk memancing pengertian dan pemahaman, memicu memori untuk memprosesnya ke pikiran sadar.

Cara yang kedua adalah menggunakan aktivasi otomatis. Aktivasi otomatis ini adalah saat informasi yang ada dalam memori jangka panjang Anda keluar dengan sendirinya karena Anda sedang membutuhkannya, baik karena Anda melakukan sesuatu atau karena Anda bertanya dan membutuhkan jawaban tertentu.

Untuk lebih mengetahui tentang bagaimana teknik baca kilat ini, Silahkan masuk ke website resmi baca kilat di BacaKilat.com atau baca Ebook tentang Baca kilat

Harga PS Vita - PlayStation Vita

Dalam postingan sebelumnya, Kita sudah membahas tentang PS Vita alias PlayStation Vita, yang merupakan Konsol Playstation terbaru yang dibuat oleh Sony (Silahkan Lihat Artikel sebelumnya tentang PS Vita - PlayStation Vita). Dalam postingan kali ini, saya akan masih tetap membahas tentang PS Vita, yaitu tentang harganya.

http://3.bp.blogspot.com/-TxJot7CA-Tc/TnOb1ZFgeLI/AAAAAAAAE74/bQeCfbBX-K0/s1600/2.jpg

Banyak Rumor yang beredar seputar harga pasaran PS Vita, tapi berdasarkan info yang saya dapat dari Okezone dan TV One menyebutkan bahwa harga PS Vita adalah sebagai berikut :

PS Vita with WiFi : US$ 324 atau sekitar 2,8 Juta Rupiah
PS Vita with WiFi and 3G : US$ 390 atau sekitar 3,4 Juta Rupiah.

Gimana? Lumayan mahal kan? Barangkali ada yang berminat mengeluarkan kocek segitu untuk membeli PS Vita, Siapa tahu bisa menjadi orang pertama di Indonesia yang bisa menikmati PS Vita.

PS Vita - PlayStation Vita

Pernahkah anda membayangkan sebuah Gadget yang memadukan teknologi konsol game dengan teknologi android lengkap dengan touch screen-nya? Jika belum, maka PS Vita adalah jawabanya. Konsol Game PlaySation terbaru yang dirilis oleh Sony. PS Vita atau PlayStation Vita merupakan generasi penerus dari PSP atau PlayStation Portable.

http://3.bp.blogspot.com/-F4259z6urWs/TnOb1dx8FWI/AAAAAAAAE7w/M4GvmzZpefQ/s1600/1.jpg
PS Vita dengan teknologi touchpad

Tak jauh berbeda dengan PSP, PS Vita tetap menggunakan sistem portable pada penggunaanya. Lalu apa keunggulanya? PS Vita akan hadir dengan beberapa software yang dirancang untuk memberikan kualitas yang mendukung kamera, konektivitas jaringan dan sistem kontrol dengan menggunakan touchpad. Pengguna PS Vita juga memungkinkan untuk berinteraksi pemain lain dengan menggunakan situs video populer di Jepang yakni Nico Nico Douga.

http://2.bp.blogspot.com/-lIGIJrmR_k0/TnOb13BlKDI/AAAAAAAAE8A/uPBNYfCdabQ/s1600/3.jpg
PS Vita (Playstation Vita)

Selain itu, PS Vita juga akan dilengkap dengan jaringan 3G, dalam hal ini, Sony bekerjasama dengan perusahaan NTT DoCoMo sebagai penyedia jaringan 3G (untuk wilayah Jepang, Wilayah lainya menyusul).

http://4.bp.blogspot.com/--v0WRyx1kaQ/TnOb2JnKZqI/AAAAAAAAE8I/399WMGaESLQ/s1600/4.jpg
Gambar PS Vita

Untuk peluncuran perdananya PS Vita akan hadir dengan 26 permainan. Walaupun Kawato mengatakan ada sekira 74 permainan lainnya masih berada di tangan pengembang, termasuk beberapa game populer seperti Metal Gear Solid dari Konami dan Final Fantasy dari Square Unix.

http://3.bp.blogspot.com/-TxJot7CA-Tc/TnOb1ZFgeLI/AAAAAAAAE74/bQeCfbBX-K0/s1600/2.jpg
Suasana peluncuran rilis PS Vita di Jepang

PS Vita direncanakan akan mulai diluncurkan di Jepang pada 17 Desember 2011. Sedangkan di Negara-negara lain seperti negara di Asia dan Eropa, kemungkinan ada awal tahun 2012. Untuk harganya sendiri, PS Vita akan dibandrol dengan harga USD324 untuk versi WiFi. Sementara untuk versi 3G dan WiFi dibandrol dengan harga USD390.

Koleksi Artikel tentang Pendidikan

Kemarin sore, saya dimintai tolong oleh salah seorang tetangga saya untuk mencarikan artikel tentang pendidikan untuk anaknya yang duduk di bangku kelas 6 SD. Tak sulit bagi saya untuk bisa menemukan artikel tentang pendidikan, karena memang di internet sudah tersedia ratusan bahkan ribun artikel yang membahas masalah pendidikan. Namun lain halnya jika anak-anak yang harus mencari sendiri di Internet, pasti akan kesulitan untuk mencarinya.

http://4.bp.blogspot.com/_baautnRfpXg/TOTSKZnQNiI/AAAAAAAAAAM/eT7gJvbXmLY/S748/anak-SD.jpg

Oleh karena itulah saya berinisiatif untuk mengumpulkan berbagai artikel tentang pendidikan. Silahkan dinikmati bagi anda yang memang sedang membutuhkan :

Penyebab kerusuhan Ambon 11 September 2011

Kerusuhan Ambon terjadi lagi Minggu 11 September 2011. Dari kerusuhan Ambon tersebut telah mengakibatkan korban tewas sebanyak 4 orang. Apa sebenarnya penyebab kerusuhan Ambon yang terjadi kemarin tersebut?

http://v-images2.antarafoto.com/gpr/1315743901/peristiwa-kerusuhan-ambon-01.jpg
Gambar dari : Antaranews

Penyebab kerusuhan Ambon adalah tewasnya Darmin Saiman. Darmin Saiman adalah korban meninggalduni apada kecelakaan motor di Ambon pada hari Sabtu.

Darmin yang adalah seorang tukang ojek dikabarkan tewas dibunuh. Padahal, Darmin adalah korban kecelakaan lalulintas. Menurut Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Jakarta, Darmin tewas karena kecelakaan murni. “Dia mengendarai sepeda motor. Ia dari arah stasiun TVRI, Gunung Nona, menuju pos Benteng. Di daerah sekitar tempat pembuangan sampah, yang bersangkutan hilang kendali dan menabrak pohon gadihu,” papar Anton. Namun tersiar kabar, Darmin tewas karena dibunuh.

Kabar kematian darmin itulah yang menjadi pemicu bentrokan dan kerushan Ambon. itulah yang memicu aksi massa. Bentrokan pun terjadi usai pemakaman korban, Minggu siang. Warga dari dua kelompok saling berhadap-hadapan dan saling menyerang dengan lemparan batu. Sejumlah kendaraan roda dua dan empat pun dibakar.

Banyaknya orang yang terlibat dalam bentrokan tersebut membuat suasana makin parah. Api pun berkobar di badan jalan, mengiringi kerusuhan yang berlangsung hingga Minggu petang. Sejauh ini, jumlah korban tewas dalam bentrokan tersebut telah mencapai tiga orang. Satu korban mengembuskan napas terakhir di RSU Al Falah, Ambon.

Korban yang diidentifikasi bernama Sahrun Ely (22) itu tewas dengan luka tembakan di dagu. Dua orang tewas lainnya sempat dibawa ke RSUD dr M Haulussy, Ambon. Mereka tewas karena luka tembak aparat kepolisian saat upaya penghalauan massa. Korban tewas teridentifikasi sebagai Djefry Siahaan yang terkena timah panas di bagian perut dan Cliford Belegur yang tertembak di bagian dada sebelah kiri. Djefry adalah seorang guru yang tengah bertugas di Ambon. Sementara Cliford, murid kelas III SMA Negeri 12 Ambon.

Semoga dengan diketahuinya penyebab kerusuhan Ambon tersebut, kerusuhan dan bentrokan tidak akan terjadi lagi. Damai Ambon. (Vivanews)

Yingluck Shinawatra, Perdana menteri super cantik

'Perdana menteri super cantik', itulah tagline judul yang saya gunakan dalam postingan saya kali ini, kenapa? karena memang tagline itulah yang paling cocok untuk menggambarkan seorang Yingluck Shinawatra, Perdana Menteri terpilih Thailand yang baru-baru ini mengunjungi negara kita dan menjadi tamu kehormatan Presiden Susilo bambang Yudhoyono. Dia memang mempunyai wajah yang cantik dan manis (menurut pandangan mata laki-laki saya lho).

http://3.bp.blogspot.com/-hh2k047y28o/ThJ0jBd1DjI/AAAAAAAAAkY/enmITaLKjf8/s1600/yingluck+shinawatra.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-0p2b_D57nbQ/Tj1fs4KM6EI/AAAAAAAABfg/Ew2o0MsxHWU/s1600/PM%2BThailand%2BYingluck%2BShinawatra.jpg

Dari namanya, sudah bisa terlihat bahwa ia amsih mempunyai ubungan darah dengan Perdana Menteri Thailand Fenomenal, Thaksin Shinawatra, Ya, ia adalah adik kandung dari Thaksin Shinawatra. Selain itu, ia juga masih mempunyai hubungan keluarga dengan Somchai Wongsawat, Perdana menteri sementara Thailand saat Thailang dilanda kerusuhan dulu.

http://3.bp.blogspot.com/-us1gIiBDyro/Tj1e8dIWKmI/AAAAAAAABfI/rWDTctVGa1Y/s1600/Yingluck%2BShinawatra.jpg

Yingluck Shinawatra lahir pada tanggal 21 Juni 1967 di San Kamphaeng, Chiang Mai, Thailand (Jadi sekarang usianya sudah 44 tahun).

Karir Politiknya dimulai dengan bergabung di partai Pheu Thai Party, Sepak terjangnya yang hebat ditambah dengan hubungan kekerabatanya dengan Thaksin Shinawatra membuatnya cepat populer dan akhirnya membawanya menjadi wakil Pheu Thai dalam pemilihan perdana menteri thailand.

http://3.bp.blogspot.com/-KkJAjvMDjwg/ThJ0nlsKfzI/AAAAAAAAAko/QfYgut-e470/s1600/yingluck+shinawatra+%25284%2529.jpg

Ia akhirnya terpilih menjadi Perdana Menteri Thailand dan mulai resmi menjabat sebagai perdana menteri pada tanggal 5 Agustus 2011 menggantikan Abhisit Vejjajiva.

Harga Sony tablet P dan Sony tablet S

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Sony sudah merilis produk komputer Tablet. Komputer tablet perdana yang dibuat Oleh Sony berupa 2 mode, yaitu Sony Tablet P dan Sony tablet s, dimana masing-masing punya keunggulan sendiri-sendiri. Dan tentunya harganya juga sendiri-sendiri. hehehehe

http://2.bp.blogspot.com/-nt0o-CUT5is/TlsQTRNEm7I/AAAAAAAAAvA/WWtkT-VsFqg/s320/tp.jpeg http://1.bp.blogspot.com/-dlyveurrTo8/TlsQFFTM_fI/AAAAAAAAAu8/3_0eDiY5FsE/s320/ts.jpeg

Spesifikasi Sony Tablet P berupa model flip dengan dua layar sebesar 5.5 inchi akan dilengkapi dengan Layar lipat dan prosesor Tegra 2 yang berbasis dual-core SoC (system-on-chip, dengan memori penyimpanan hingga 4 GB dan kapasitas RAM 512 GB)

Sedangkan spesifikasi Sony Tablet S berfitur layar 9.4 inci beresolusi 1280x768 piksel dan menjalankan OS Android 3.1 Honeycomb. Fitur utama dari tablet ini adalah integrasinya dengan home theater, seperti menjadi pengontrol perangkat home theater melalui infrared, dan kemampuan integrasi media melalui DLNA.

Harga Sony Tablet S sekitar $599 atau Rp. 5 juta, sedangkan Sony Tablet P sekitar $699 atau sekitar 6 juta.

Hewan-hewan Albino

Apa yang terbayang di benak anda begitu mendengar kata "Albino"? pasti kulit putih. Tidak salah memang, karena Albino adalah salah satu kelainan genetik dimana penderitanya tidak memiliki pigmentasi warna khusus pada kulitnya, sehingga kulit tubuh dan rambutnya berwarna putih. Tak sedikit orang yang mempunyai kelainan genetik ini, bahkan diantaranya sangat terkenal, salah satunya adalah mantan gelandang serang Manchester United Paul Scholes.

Dan masih seputar gejala Albino, ternyata usut punya usut, gejala ini juga bisa terjadi pada hewan lho. hewan-hewan albino mempunyai tubuh yang sama dengan hwan-hewan normal lainya, hanya warna tubuhnya saja yang hampir keseluruhanya berwarna putih.

Berikut ini adalah beberapa gambar hewan-hewan albino dari berbagai jenis :

http://3.bp.blogspot.com/-XeH7UEQ7MDQ/TmuaRNrFDQI/AAAAAAAAE6Y/DTZCmxLHip0/s1600/8.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-iB86pICi3gU/TmuaRTfAZpI/AAAAAAAAE6g/F-5ATnrtzG8/s1600/9.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-fe-E4gggfY0/TmuaRK3CExI/AAAAAAAAE6Q/LfMGzuPO4UI/s1600/7.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-gmIA894c2ck/TmuaQ2x8CbI/AAAAAAAAE6I/A9VvMLQSZyI/s1600/6.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-zyN6e7w0TEk/TmuaRshF4qI/AAAAAAAAE6o/m4yES6MTCxI/s1600/10.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-mZ0v4r_W5kA/TmuZeQWWIQI/AAAAAAAAE5w/ZMhDUWQfZi4/s1600/4.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-5W0hOzOb6Rk/TmuZd5pNLPI/AAAAAAAAE5g/ueVCf0Wc4uk/s1600/2.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-Wprs92wkaUQ/TmuZeJIDUzI/AAAAAAAAE5o/SNHNIVYwuYE/s1600/3.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-l-0-DvDi69M/TmuZdu7CSiI/AAAAAAAAE5Y/5Ua3kU4iTaU/s1600/1.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-xs1V5LtPS_w/TmuZelrLzjI/AAAAAAAAE54/ufxkKeqSjVg/s1600/5.jpg

Sapi Raksasa yang dibuat dari rongsokan mobil

Bagi seorang biasa, Rongsokan mobil berarti sampah tak barguna yang mungkin hanya laku jika dijual kiloan, Namun bagi Miina Akkijyrkka, Rongsokan mobil berarti obyek seni yang tak ternilai harganya. Lihat saja ulah nyentriknya dengan mengubah Rongsokan-rongsokan mobil menjadi sebuah karya seni berujud Patung sapi raksasa. Tidak percaya? percayalah.

http://1.bp.blogspot.com/-qGP04IFIhU4/TmdCJRYiEWI/AAAAAAAAE4E/bgXSNFvb7D0/s1600/1.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-1yXxvnF90Tw/TmdCJj4kX6I/AAAAAAAAE4M/RNfaOVp05w0/s1600/2.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-8alf5psj_54/TmdCJsDILOI/AAAAAAAAE4U/sDN6ZJ3Fcb0/s1600/3.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-uiLL-YEsqC0/TmdCJ0txvfI/AAAAAAAAE4c/w6cYzQGd2Oc/s1600/4.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-Cu8afW5n370/TmdCKAhddkI/AAAAAAAAE4k/dWYUj-ONhpw/s1600/5.jpg
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger