Home » » Rayuan-rayuan gombal paling ampuh

Rayuan-rayuan gombal paling ampuh

Jujur saja, sepengetahuan saya, wanita paling benci dengan yang namanya rayuan gombal. Tapi jangan salah, ternyata menurut para ahli, rayuan gombal adalah salah satu metode yang sangat baik untuk sebuah hubungan, kenapa? Karena dengan rayuan gombal, maka interaksi humor akan terjadi, dan itu tentu baik untuk mempererat hubungan. Benar bukan?

Rayuan gombal

Berikut ini saya kasih beberapa rayuan gombal yang menurut saya sangat garing namun sangat dahsyat dan ampuh :

"Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depan mataku"

"Kamu seorang interior desainer ya?? habisnya, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih.."

"Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!"

"Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus"

"Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini"

"Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku"

"Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih"

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu"

"Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu"

"Kamu telah membuat kesalahan terbesar dalam hidupku. Kamu bikin aku gak bisa berpaling lagi ke perempuan lain"

"Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak"

"Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair besar yang selalu memujamu"

"Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu"

"Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya"

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum"

"Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!"

"Kata orang bulan itu indah. Tapi aku tidak suka, karena tidak ada kamu di sana"

"Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter? Kata dokter, ada kamu di mataku"

"Boleh nggak aku liat punggungmu? aku ingin lihat sayapmu, karena aku yakin kalo kamu itu bidadari"

"Waktu kamu lahir, pasti hujan deras, Karena surga menangis melepas satu-satunya malaikat tercantik turun ke bumi"

"Kadang aku berharap aku adalah air matamu, Agar aku bisa lahir di matamu, hidup di wajahmu dan mati di bibirmu"

Dikumpulkan dari : Hpgua, Blogbintang, Apasih, Tunardy
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Rayuan-rayuan gombal paling ampuh" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

2 comments:

samsihan mengatakan...

kereeennnnn

O'neill Dan mengatakan...

cool abis.....bisa tu di pake...
thanks kk....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger