Home » » Inikah Hotel California yang menginspirasi Eagles ?

Inikah Hotel California yang menginspirasi Eagles ?

"Welcome to the Hotel California
Such a lovely place (Such a lovely place)
Such a lovely face
Plenty of room at the Hotel California
Any time of year (Any time of year)
You can find me here"

Mungkin anda sudah sangat sering mendengar sepenggal lirik lagu di atas (terutama jiika anda adalah pecinta Slow Rock 80-an). Ya, Itulah sepenggal lirik The Eagles berjudul Hotel California, salah satu lagu Slow Rock klasih yang sangat terkenal di tahun 80-an bahkan sampai sekarang.

Dan bicara soal hotel California, tidak ada kejelasan yang pasti tentang Hotel California yang dimaksud, beberapa tulisan menyebutkan bahwa Hotel California adalah Kiasan sebuah Hotel mewah dimana anda bisa masuk kapan saja, namun anda tak akan pernah bisa keluar. Hal ini menggambarkan sebuah kehidupan yang mewah dan penuh dengan kesenangan yang tak akan pernah bisa ditinggalkan. (Lihat Wikipedia)

Terlepas dari pro kontra tentang asal-usul Hotel California, ternyata di Mexico, ada sebuah Hotel yang bernama Hotel California, entah ada hubunganya atau tidak dengan lirik "Hotel California", namun Hotel ini menjadi sangat populer setelah lagu Hotel California dipopulerkan oleh Eagles.

Hotel California
Hotel California
Hotel California
Hotel California
Hotel California
Hotel California
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Inikah Hotel California yang menginspirasi Eagles ?" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

Anonim mengatakan...

I am Arpita Das and I love to be one of the specialized independent Bangalore escort. I serve only high-profile clients as I am from high-class background and look so glamorous. You should forget the bothering times of your life when I am here to take you to another world where you will be very satisfied, happy and satisfied.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger