Home » » Arti kata Pertamax (terutama di Kaskus)

Arti kata Pertamax (terutama di Kaskus)

Arti kata Pertamax | Bagi anda para netter khususnya kaskuser, tentu sudah tidak asing lagi dengan kata pertamax, ya, memang kata pertamax adalah kata yang sudah sangat populer di dunia maya terutama di Kaskus. tapi ternyata masih banyak lho yang tidak tahu apa itu arti pertamax di dunia maya (kalo pertamax di dunia nyata itu adalah salah satu jenis bensin).

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJKkmQqSHvu5bM0mniKLADKWzsxlOaImRMa8QEPz0sXnSiEF-TDjy7-IBlIPylZdb39C-pNkVBn-mNQcrp3Up9lCE8yjdgRwkuJh6-SS4d5sQ7dLJ6nFDNXaDNfNu5JeaAWCFvx8YvRsA/s1600/pertamax1pn6.jpg

Oke, Langsung saja ya, Arti kata Pertamax adalah Komentar pertama dari sebuah trit. Pertamax sendiri, sebenarnya merupakan gabungan dari 2 kata, yaitu "pertama" dan "x (baca: kali)". Jadi "pertamax" sebenarnya dibaca sebagai "pertama kali". Jadi setiap kali ada trit baru, maka komen pertma ayang muncul dari trit tersebut adalah pertamax.

Sebenernya sih ada kata Keduax, ketigax, dan seterusnya, tapi Pertamax menjadi kata yang paling populer.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Arti kata Pertamax (terutama di Kaskus)" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

Unknown mengatakan...

Sumpah gan bru tau pertamax it arti dr pertama kali.. Hehehehe 😞😜

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger