Home » » Bantu kembangkan Blog Sekedar Tahu

Bantu kembangkan Blog Sekedar Tahu

Blog Sekedar Tahu adalah blog yang dibuat sekitar bulan Juni 2009. Blog ini membahas seputar pengetahuan umum serta kejadian-kejadian unik yang terjadi di seluruh belahan dunia. Dan Alhamdulillah, sejauh ini Informasi yang saya posting di blog ini sudah bisa memberikan manfaat bagi para pembacanya, sudah banyak pembaca yang mengatakan pada saya bahwa artikel yang saya posting di blog ini sangat bermanfaat.

http://3.bp.blogspot.com/_cG_mOXPYmdo/Smp_yVWdDkI/AAAAAAAAADI/8CFIUJkSBA8/s320/bumi1.jpeg

Untuk itulah, saya ingin mengajak seluruh pembaca Blog sekedar tahu untuk ikut mengembangkan blog ini, caranya mudah kok, bukan dengan memberikan sumbangan namun cukup dengan meng-klik LINK INI (open link in new tab) dan biarkan link ini aktif selama 5 menit (anda tetap bisa bersurfing ria tanpa harus menghiraukan link ini, jadi intinya anda tetap bisa facebookan, twitteran,ngaskus, dsb tanpa harus melihat tampilan web link ini).

Dengan membiarkan link tadi aktif selama 5 menit, berarti anda sudah ikut menaikkan traffik pengunjung Blog Sekedar tahu sebesar 4 visitor.

terima kasih atas bantuan pembaca sekalian
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Bantu kembangkan Blog Sekedar Tahu" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

2 comments:

Didin Candra BLidolskypitz mengatakan...

gue tahu apa mksud dri link loh

Jasa Pembuatan Blog Termurah mengatakan...

wuhehehe..
keren mas bro.

By the way, cara buat kaya gitu gimana ya?

Kenalan ama saya dong di gmjefferly07@gmail.com

mohon infonya mas..
thanks.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger