Home » , » Pangeran William sudah resmi bertunangan dengan Kate Middleton

Pangeran William sudah resmi bertunangan dengan Kate Middleton

Kabar bahagia bagi seluruh rakyat inggris dan kabar buruk bagi para wanita yang mengidolakan pangeran William, pasalnya kini Pengeran William dikabarkan sudah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Kate Middleton. Seperti yang sudah kita ketahui, Pangeran William sudah berpacaran dengan Kate Middleton selama hampir delapan tahun sejak pertemuan pertama mereka di St. Andrews University Scotlandia.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAnDlPR3u1dtkugXeugEtx12V8NSfJcUmeV7WtU_pzjfkO9blexA7Uj3ri4OZnUxVUVmU50Y8JxojIT-whxeiUD2lEHqvIg0fUAsFYkdNQoIciQDMPo6Oy5GVOiB_jGQ7nhiiQZ1ZN7yzA/s1600/1.JPG

Pangeran William dan Kate Middleton bahkan dikabarkan sudah lama bertunangan, yaitu sekitar bulan oktober saat dua sejoli ini berlibur di Kenya. Namun berita pertunanganya baru diketahui oleh publik selasa lalu (itupu karena pemberitaan di Us magazine).

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYkzXXn0s9TwqR3FqxCHJLWd7Ng5iqvbG5tyQG44Ux5vszqD80xyNsIbXSdXL__MWqnXbsYh1gpANTeKrh4fI4wINB2LIrq5mNRB1LiRl6NtU7rhkO_vweuDLQju7Pt-hdvgOXZ_ZfI6a7/s1600/2.JPG

Berita resmi pertunangan ini diberitakan langsung oleh Us magazine edisi selasa kemarin. Berikut adalah cuplikan isi berita pertunangan Pangeran William dengan Kate Middleton :

“The Prince of Wales is delighted to announce the engagement of Prince William to Miss Catherine Middleton. The wedding will take place in the Spring or Summer of 2011, in London. Further details about the wedding day will be announced in due course. Prince William and Miss Middleton became engaged in October during a private holiday in Kenya. Prince William has informed The Queen and other close members of his family. Prince William has also sought the permission of Miss Middleton’s father. Following the marriage, the couple will live in north Wales, where Prince William will continue to serve with the Royal Air Force.”

Terjemahanya :

"Sang Putri Wales (sebutan Kate Middleton setelah berpacaran dengan pangeran William) senang mengumumkan pertunanganya dengan pangeran William. Untuk waktu pernikahan mungkin akan segera dilakukan pada musim semi atau musim panas tahun depan di London. Menurut pangeran William, mereka berdua sudah bertunangan sejak oktober lalu saat mereka berdua melakukan perjalanan libuan di Kenya. pangeran juga sudah memberitahukan semua anggota kerajaan dan anggota keluarga Kate mengenai pertunangan ini. Setelah pernikahan kemungkinan Pangeran william dan kate Middleton akan tinggal di wales dimana Pangeran William bertugas di sana bersama Roya Air Force."

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfvvpb4dDtBaVJZuqMlDk5QQbn15w4ZY_gLZN7QxXCJFOdyFMlVf4Dx-c0S1eTqLXlMDI_G7V7TfvA3h8hPc0JxZyuO51nl_Oaf5Bc5R2NWYNhTeJb76TPC4gWf44yz7gIUDUIRVX5yuCF/s1600/3.JPG

Jadi jangan heran jika Kate Middleton kini terlihat selalu memakai cincin berlian ungu di jari tanganya. Dan buat para wanita penggemar pangeran William, jangan terlalu berharap banyak ya! (kalo dibuat lagu mungkin cocok jika judulnya "Kutunggu Dudamu", hahahahaha)
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Pangeran William sudah resmi bertunangan dengan Kate Middleton" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger