Home » » Sasquatch Guitar, Gitar telapak kaki bigfoot

Sasquatch Guitar, Gitar telapak kaki bigfoot

Hingga kini, keberadaan makhluk yang bernama Bigfoot memang masih simpang siur. Sudah banyak orang yang mengaku pernah melihat makhluk yang disebut memiliki kaki yang sangat besar ini, namun banyak juga yang meragukanya karena masih minimnya bukti ilmiah dari keberadaan makhluk ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjc-b2yPXxC_7EEEFZpdv1d07Ozkl-d4guQw2MZz-TVdRlgP2vtewV0tx2eUy4BKXSdphAg8F8yUj5Nyyg_GXV_sIW0e-KQ-O9bFguz0sXFeHZ6G1QBSamH59dynSRxjwIOIwCgdcjWsBU/s1600/untitled.JPG

Walaupun masih meragukan, namun bagi George Marlin, Bigfoot tetaplah makhluk yang sangat mengagumkan. salah satu bukti kekagumanya terhadap Bigfoot, George Marlin membuat gitar bertema Bigfoot. gitar yang bodynya dibuat semirip mungkin dengan bentuk telapak kaki Bigfoot ini ternyata berhasil memukai banyak orang di ajang festival gitar tahunan di Miami. Gitar uni ini oleh sang empunya diberi nama Sasquatch Guitar.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Sasquatch Guitar, Gitar telapak kaki bigfoot" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger