Home » » 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia

7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia

Pada dasarnya derajat manusia adalah lebih tinggi dari setan (Bukankah Manusia diciptakan dari tanah dan setan diciptakan dari api, oleh karna itulah Dulu Alah memerintah Para setan untuk mengakui Adam). Namun bukan berarti setan tak bisa unggul dari manusia, Secara Fakta, nyata, dan Jenaka, ada 7 kelebihan setan dibandingkan manusia,

http://3.bp.blogspot.com/_BodWLosI4_A/SU4mvwCHL9I/AAAAAAAAAAU/iFKHXtJoOt4/s320/setan+merah.gif

Berikut adalah 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia :

1. Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh.

2. Selalu Berusaha
Setan akan mencari cara apapun untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang
malas.

3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti.

5. Jenius
Setan itu paling pintar mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat.

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar.

7. Suka berteman
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois.

Dikutip dari kaskus.us oleh Coxgan
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

2 comments:

slometo mengatakan...

mungkin jika manusia dapat melihat setan... Barulah manusia bisa bersatu!

Anonim mengatakan...

manusia wujudnya sj,,,tp jiwanya setan ,,,mending jadi setan sekalian

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger