Home » » Beginilah cara Osama bin Laden mengirim Email

Beginilah cara Osama bin Laden mengirim Email

Salah satu pertanyaan terbesar bagi Intelijen Amerika adalah bagaimana cara Osama bisa berkomunikasi dengan Jaringanya Al-Qaeda di seluruh penjuru dunia padahal dirinya berada di sebuah tempat perlindungan terpencil yang tidak disuplai dengan koneksi Internet. Pertanyaan itu akhirnya terjawab setelah peristiwa penggerebegan tempat persembunyian Osama di pinggiran kota Abbotabad yang disertai dengan kematian Osama bin Laden.

http://2.bp.blogspot.com/_5PE6yTyYzpg/THrNPXyAJKI/AAAAAAAAD0g/o8h1ogj3ohw/s1600/osama-bin-laden-1998-thumb.jpg

Usut punya usut, ternyata selama ini Osama bin Laden mengirimkan email kepada jaringanya di seluruh dunia dengan cara manual. maksudnya manual adalah dimana ia menulis pesan di komputer yang ada di tempat persembunyianya secara offline, kemudian pesan itu disimpan di dalam flashdisk dan diberikan kepada kurir, kurir yang sudah dipercaya inipun kemudian mengirimkan pesan yang ditulis Osama dengan bentuk email ke jaringan Al-Qaeda. Kurir ini mengirimkan email di warnet yang jaraknya cukup jauh dengan tempat persembunyian Osama bin Laden.

Selain itu, alamat email yang digunakan juga dibuat mirip dengan email anak-anak muda (baca : alay). Sehingga pemerintah yang mengira itu adalah email biasa. Metode manual ini juga berlaku saat Osama menerima pesan balasan, yaitu kurir memberikan flashdisk kepada Osama dan kemudian Osama membacanya di komputernya di Abottabad secara offline.

Hal ini terbukti setelah ditemukannya ratusan Flashdisk di tempat persembunyian Osama. Pihak Intelijen Amerika mengatakan bahwa data-data yang tersimpan di Dalam Flashdisk itu akan membantu Amerika untuk memutus rantai teror di dunia.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Beginilah cara Osama bin Laden mengirim Email" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

Gaptek Update mengatakan...

wah,, ternyata tetap pake e-mail ya..

katanya saya dengar kemaren, rumah persembunyian osama gak ada teknologinya sama sekali..

eh ternyata benar..


Gaptek Update

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger