Home » » Arti dan Kepanjangan CCTV

Arti dan Kepanjangan CCTV

Saya yakin, banyak orang yang sudah tak asing lagi dengan CCTV, karena sudah banyak sekali kegiatan yang menggunakan piranti ini, mulai dari acara uji nyali Du*ia Lain, pemantau lalu lintas, hingga acara Big B*other di T*rans TV (Maaf, terlalu banyak menyebut Merk, Hehehe). Namun saya yakin juga jika banyak orang yang belum tahu apa sih CCTV itu.

http://3.bp.blogspot.com/_vT_lLCCal48/TLdcQ-4HzYI/AAAAAAAAAIE/_mJuK3HCzhw/s320/cctv_1434996c.jpg 

CCTV merupakan kepanjangan dari Closed Circuit Television, yang berarti menggunakan Televisi signal yang bersifat tertutup, tidak seperti televisi biasa yang merupakan sinyal siaran. Dalam arti mudah berarti Perangkat Televisi Nirkabel yang digunakan untuk mengambil gambar.

Pada umumnya, CCTV digunakan sebagai pelengkap keamanan dan banyak dipakai di dalam industri industri seperti : Militer, Airport, Toko, Kantor, Pabrik bahkan sekarang perumahan pun telah menggunakan teknologi ini.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Arti dan Kepanjangan CCTV" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger