Home » » Melihat Perkiraan wajah anda 20 tahun ke depan

Melihat Perkiraan wajah anda 20 tahun ke depan

Saya yakin, anda pasti eprnah melihat wajah anda sendiri di cermin, Nampak cantik? Atau nampak tampan? Pastinya anda sendiri yang bisa menentukan. Tapi pernahkah anda membayangkan akan bagaimana rupa wajah anda setelah 20 tahun ke depan? bagaimanakah wajah tua anda nanti 20 tahun ke depan? pastinya anda tak akan pernah membayangkanya.

Namun jika anda tertarik utuk melihat bagaimana wajah anda 20 tahun ke depan, anda bisa menggunakan layanan unik yang satu ini, namanya See you in 20 years, aplikasi layanan unik ini bisa anda gunakan dengan masuk ke halaman page http://in20years.com/.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVwttk89tBzNhLXi_15FTVZwUG6PlT5EXmEheQrX6-nimTWwSrpiYR9foO41o85sRXLBZzAmKxbg1rPNt74J6Oy-egkzq0IlvhEQ07TyYHhSJAWMlWkF1PZvvUGIsKKMRG-UdVINebHAA/s1600/1.jpg

Di Halaman ini, anda bisa melihat perkiraan wajah anda setelah 20 tahun ke depan. Tapi tentu saja hasil foto ini hanya perkiraan, bukan hasil pasti wajah anda di 20 tahun mendatang.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Melihat Perkiraan wajah anda 20 tahun ke depan" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

Pulo Blog mengatakan...

Jadi keren begitu sob mukanya.. hehe keliatan tua :D :v

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger