Home » » Rosanne Cocker, Pacar Daniel Radcliffe

Rosanne Cocker, Pacar Daniel Radcliffe

Hancur sudah hati para wanita yang selama ini mendambakan seorang Daniel Radcliffe. Akhirnya terungkap sudah siapakah pacar pemeran Harry Potter alias Daniel Radcliffe, namanya adalah Rosanne Cocker, Ia adalah seorang gadis berusia 22 tahun yang berasal Surrey Inggris. Keduanya ternyata sudah berpacaran selama satu tahun lho.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZcecNDnMu1UeJGeyT3AHAWAz-2n_MH5X155UVslPxlwoTmOs8ad05OxyDoTBSj2uHoTcfHuHIghvE5lr1JU-6VwCLa33xj3vKyHcCUScgjsbVUv9oHit1qt3f5MPPcNWXoETYLZozNig/s1600/2.jpg

Hal ini terungkap setelah foto keduanya yang sedang bergandengan tangan tertangkap kamera majalah Daily mail di New York.

Rosanne bertemu dengan Daniel pada tahun 2007, saat keduanya bertemu saat pembuatan film Harry Potter and the Half blood prince (Kebetulan, Malcolm Cocker ayah Rosane adalah salah satu kru film dalam pembuatan film Harry potter and the half blood prince). "I met Daniel and he is a lovely boy, " kata Rosanne kepada salah satu surat kabar terkemuka.

Tak lama setelah kabar ini beredar, Daniel pun kemudian mengakuinya dan memberitahukan pada khalayak tentang hubunganya dengan Rosanne, Ia mengatakan kepada US Magazine, "At this moment I am very happy so much in love, we'll see how it goes in the future."
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Rosanne Cocker, Pacar Daniel Radcliffe" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

3 comments:

Anonim mengatakan...

Ya ampuuuunnnnn...!!!
Daniel ? pacarnya jelek bener ? yaaahhhh..., patah hati deh :'(

Anonim mengatakan...

AKU PATAH HATI Gara2 my sweetheart Daniel Radcliffe punya pacar baru!!!!!!!!!pacarnya Daniel koq jelek banget ya? Mending Emma Watson bgt kaleee!!!

-nadia watson radcliffe-

Anonim mengatakan...

Segitu dibilang jelek? Apa kata dunia? Masih mending bule daripada negro

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger