Home » » Tracy Harrison, Mantan model Playboy yang kini hidup miskin

Tracy Harrison, Mantan model Playboy yang kini hidup miskin

Namanya Tracy Harrison, 25 tahun lalu ia adalah seorang model seksi terkenal salah satu majalah dewasa paling populer di dunia, Playboy. Namun kini ia menjadi seorang wanita biasa yang hidup miskin dan serba kekurangan.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/08/02/118591_tracy-harrison-1_300_225.jpg

Ia dilahirkan di sebuah wilayah bernama West Midlands western central England, hidupnya biasa saja, namun saat berusia 21 tahu, ia pindah ke los angeles dan memutuskan untuk menjadi seorang model playboy. Saat menjadi model playboy, ia mendapatkan berbagai kekayaan. Satu pemotretan ia bisa mendapatkan upah hingga 40 ribu poundsterling atau sekitar Rp550 juta dan bisa tinggal di rumah mewah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHJxKGFuL4iuu4ktDHNfCAR-ARHviIjcEBGdqSc9j0sTIguFkbE3-e8DTvFOJfknSUVjtA0t4vAnDW-8RrMmcpp7ssnPRWI3dZnj4EwrIocbvqTOPdyBlB9Rz61drV_-yu7udHusJY0x0Y/s1600/118592_tracy-harrison-2.jpg

Namun ternyata pekerjaan sebagai model playboy membuat ia lelah dan muak. Ia pun kemudian pindah lagi ke kampung halamanya di West Midlands setelah bertahun-tahun hidup mewah sebagai seorang mdel playboy. namun sayang, pekerjaanya dulu sebagai model playboy membuatnya susah mendapatkan pekerjaan baru di kampung halamanya.

Kini ia harus bekerja keras untuk mendapatkan uang untuk bertahan hidup, ia harus menghemat pengeluaranya. Ia berjanji, jika ada yang meberinya perkerjaan apapun itu asal bukan pekerjaan kotor, maka ia kaan menyumbangkan separuh dari penghasilanya.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Tracy Harrison, Mantan model Playboy yang kini hidup miskin" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

2 comments:

leimbienk mengatakan...

nice info....

di tunggu kunjungan baliknya,...

http://leimbienk.tk

Anonim mengatakan...

wah goood info gan

infookus.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger