Home » » Inapay.com, Solusi Pembayaran Forum Jual Beli

Inapay.com, Solusi Pembayaran Forum Jual Beli

Inapay adalah sistem pembayaran dari PT. Indonesia Payment Solution yang bertindak sebagai pihak ketiga yang terpercaya untuk melindungi Pembeli dan Penjual dalam melakukan transaksi jual beli online. segala pengumpulan, penyimpanan dan penyaluran dana pembayaran akan dilakukan sesuai dengan prosedur dan instruksi dari pembeli dan penjual dengan sistem konfirmasi yang tersedia di situs resmi inapay https://www.inapay.com.

Inapay.com

Lalu, bagaimanakah cara menggunakan Inapay ?

1. Pembeli dan penjual setuju melakukan transaksi menggunakan inapay.
Pembeli dan penjual harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di situs www.inapay.com untuk mendapatkan inapass. Inapass adalah nomor keanggotaan yang berguna pada waktu Anda ingin bertransaksi menggunakan inapay.

2. Pembeli melakukan pembayaran/transfer ke inapay.
Setelah pembeli melakukan transfer ke Inapay sesuai dengan harga barang ditambah biaya Inapay yang sudah di sepakati antara pembeli dan penjual, pembeli harus melakukan 'Konfirmasi Transfer' melalui website Inapay yang ada di Menu Pembeli.

3. Inapay melakukan verifikasi atas pembayaran/transferan dari pembeli.
Jika Hasil Verifikasi dari inapay valid, maka inapay akan menginformasikan ke pembeli dan juga penjual sekaligus memberikan instruksi ke penjual agar dapat melakukan pengiriman barang dengan segera. Inapay akan menampung sementara pembayaran/transfer dari pembeli sampai transaksi ini selesai atau berhasil.

4. Penjual mengirim barang sesuai pesanan.
Setelah penjual melakukan pengiriman barang, penjual harus melakukan 'Konfirmasi Pengiriman Barang' di website inapay yang ada di menu Penjual. Pengiriman barang dianjurkan menggunakan jasa pengiriman yang bisa dilacak statusnya seperti TIKI, JNE dan POS.

5. Pembeli menerima barang yang dipesan.
Setelah pembeli menerima barang yang di kirim oleh penjual sesuai pesanan, maka pembeli harus melakukan 'Konfirmasi Penerimaan Barang' yang ada di menu Pembeli.

6. Inapay melakukan Transfer ke penjual.
Pada saat pembeli melakukan konfirmasi penerimaan barang, maka konfirmasi tersebut merupakan persetujuan dan instruksi dari pembeli bahwa inapay boleh melakukan transfer ke penjual. Nilai yang ditransfer inapay tersebut akan dipotong biaya.

7. Penjual akan menerima dana pembayaran dari Inapay.
Pada saat penjual menerima dana transferan dari Inapay, penjual harus melakukan 'Konfirmasi Penerimaan Dana' yang ada di menu Penjual. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menyatakan bahwa transaksi sudah selesai dan berhasil. Jika dalam waktu 2x24 jam tidak ada konfrimasi penerimaan dana dari penjual, maka inapay akan menganggap penjual sudah menerima dana tersebut.

8. Transaksi Selesai.
Pada saat konfirmasi penerimaan dana dari penjual sudah dilakukan maka transaksi dinyatakan selesai dan berhasil, dan inapay akan mengirimkan email ke pembeli dan penjual sebagai pernyataaan transaksi selesai sekaligus penutupan nomor transaksi tersebut.

Kalo anda masih belum jelas mengenai Tata cara atau sistem kerja Inapay, silahkan pelajari lebih lengkap dengan melihat Videonya, Silahkan Klik Disini.

Adapun Table biaya untuk menggunakan Inapay adalah sebagai berikut :
http://3.bp.blogspot.com/-CC8wOhVten8/TpPioWMcV4I/AAAAAAAAFGU/h7-I8hftyV0/s1600/daftar%2Bharga.jpg
* Untuk Transfer bank nominal diatas Rp. 10.000.000,-
harap menghubungi Online Support atau telpon ke 021-3333 5353

Lalu Mengapa Inapay adalah Cara Terbaik dalam melakukan Transaksi Jual Beli Online? Karena Inapay menggunakan sistem konfirmasi yang dapat dilakukan di situs Inapay, dimana semua kejadian mulai dari transfer oleh pembeli ke Inapay, pengiriman barang oleh penjual ke pembeli, penerimaan barang oleh pembeli hingga penerimaan pembayaran dari Inapay ke penjual. Sistem secara otomatis mencatat dan menyimpan semua kejadian dan juga memberikan informasi tersebut ke pihak pembeli, penjual dan Inapay sendiri melalui email.

Berikut adalah kelebihan-kelebihan jika menggunakan sistem Konfirmasi dari Inapay baik bagi penjual maupun pembeli:

Untuk penjual
  • Penjual mengetahui bahwa pembeli sudah melakukan pembayaran atas barang yang dibelinya ke Inapay
  • Sistem verifikasi dari Inapay bahwa pembayaran dari pembeli sudah diterima dan instruksi untuk penjual agar dapat melakukan pengiriman barangnya ke pembeli
  • Penjual dapat melihat status transaksi yang sudah terjadi maupun yang sedang terjadi dan status pemesanan kapan saja dan dimana saja secara online
  • Semua kejadian transaksi di informasikan oleh Inapay lewat email
  • Histori transaksi yang tersimpan di database Inapay
  • Pelayanan customer service Inapay 6 hari kerja selama seminggu
Untuk Penjual
  • Pembeli mempunyai kesempatan untuk memeriksa barang yang diterima sebelum transfer pembayaran dilakukan oleh Inapay ke penjual
  • Dapat melihat status transaksi yang sedang terjadi atau yang sudah terjadi dan status pemesanan kapan saja dan dimana saja secara online
  • Semua kejadian transaksi di informasikan oleh Inapay lewat email
  • Histori transaksi tersimpan di database Inapay
  • Pelayanan customer service Inapay 6 hari kerja selama seminggu

Segala Pembayaran ke Inapay ditujukan atas nama Rekening Perusahaan PT. INDONESIA PAYMENT SOLUTION bukan kepada rekening Pribadi atau Personal. Informasi rekening dapat anda lihat Disini

Kantor Inapay.com
Kantor Inapay.com di Citra Garden ext 2 blok BD1A 08 Jakarta Barat

Untuk Anda yang ingin mengenal lebih jauh atau berhubungan dengan Inapay, Bisa menghubungi Alamat Kontak di bawah ini :

PT. INDONESIA PAYMENT SOLUTION
CITRA GARDEN EXT 2 BLOK BD1A NO. 08
JAKARTA BARAT - 11830
Phone : +6221 5436 0478
Facsimile : +6221 5436 0478

Email :
Informasi, Kritik dan Saran : info@inapay.com
Customer Service : cs@inapay.com
Marketing : biz@inapay.com

Layanan Call center :
Telephone : (021)-3333-5353
YM : inapaycs1, inapaycs2, inapaycs3
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Inapay.com, Solusi Pembayaran Forum Jual Beli" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

7 comments:

Anonim mengatakan...

Boleh juga tuh systemnya. udah gak stress da ama rekber, ada penggantinya. rekber ribet

Anonim mengatakan...

mantapp!!! ini yang dicari, sistem pembayaran yang bisa dipercaya, selain rekeningnya sudah mengatas namakan perusahaan juga sistem konfirmasinya yang benar2 bagus dan terhindar dari penipuan

Mbah Karno mengatakan...

Kalo boleh tahu, pembayaran uangnya lewat mana? trus penarikan uangnya gimana?

Agus Mulyadi mengatakan...

@Mbah Karno : Pembayaranya ditujukan langsung ke nomor rekening inapay, daftar rekekning bisa mas lihat Disini,.. Kalo untuk penarikan uangnya, setelah ada konfirmasi, maka uang akan langsung ditransfer ke rekekning anda

Miss Smithy mengatakan...

blogwalking

IDcopy mengatakan...

misalkan terjadi kasus ini
barang udah dikirim ke pembeli tapi uang belum diterima (si pembeli sudah bayar ke inapay). Gimana kalau misalkan pembelinya kabur setelah menerima barang? Atau barang kita dioprek-oprek lalu dibalikin ke kita dengan alasan barang kurang sesuai dengan trit?

bagaimana solusi dari inapay/ rekber ybs ?

Anonim mengatakan...

setau ane, jika si pembeli tdk melakukan konfirmasi penerimaan barang dan si pembeli susah di hubungi atau tdk bisa bekerjasama, maka duitnya bakalan di transfer ke si penjual sama pihak inapay... itu setau ane ya gan, kalo mau lebih jelasnya langsung aja tanya ama csnya inapay

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger