Home » » Mengulas sedikit mengenai jalur Nagreg

Mengulas sedikit mengenai jalur Nagreg

Selama masa lebaran ini, hampir semua siaran televisi yang menyiarkan acara mudik pasti membahas jalur yang satu ini, namanya adalah Jalur nagreg. Jalur ini memang merupakan salah satu jalur mudik yang paling ramai di Indonesia. Dan jalur ini juga merupakan Jalur yang paling banyak dilewati para pemudik selama lebaran selain jalur pantura.

http://www.kompas.com/data/photo/2009/09/24/3501956p.jpg

Nagreg pada dasarnya adalah sebuah wilayah kecamatan di kabupaten Bandung. Jalur nagreg sendiri adalah jalan yang membentang di wilayah sepanjang tepian kecamatan nagreg. Jalur ini adalah jalur yang sangat padat, keran memang lokasinya yang menghubungkan banyak wilayah penting di jawa barat.

http://www.republika.co.id/peta_mudik/photos/27-PENGATURAN-LALU-LINTAS-SIMPANG-LINGKAR-NAGREG.jpg

http://bandung.detik.com/images/content/2008/09/24/501/jalur2.jpg

Nagreg merupakan penghubung antara Bandung dengan kota-kota di Priangan Timur, seperti Garut, Tasikmalaya dan Ciamis. Jadi tak heran jik pada masa-masa mudik, jalur ini menjjadi sangat padat dan antrean kendaraan yang merayap bisa mencapai puluhan kilometer.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Mengulas sedikit mengenai jalur Nagreg" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger