Home » » Sidhi Siddharth, Ular ganas adalah temanku

Sidhi Siddharth, Ular ganas adalah temanku

Nama lengkapnya adalah Sidhi Siddharth Sinune, ia adalah seorang anak kecil yang berasal dari India. Ia dikenal di seluruh antero dunia karena kisahnya dimana setiap hari ia bermain dengan ular. Bukan tanpa alasan kenapa ia bisa setiap hari bermain dengan ular. Ayahnya sebenarnya ingin ia bermain dengan mainan atau dengan teman sebayanya, namun nyatanya justru hal inilah yang terjadi.




Ayah
Sidhi bekerja sebagai seorang pemburu ular, penghasilanya yang pas-pasan membuatnya tak mampu untuk membelikan Sidhi mainan seperti anak-anak lain. Alhasil Sidhi menjadi anak yang tak pernah mempunyai mainan.

Dan disuatu hari,
ayah Sidhi melihat anaknya sedang bermain dengan salah satu ular kobra hasil tangkapanya, dan anehnya ternyata ular kobra itu tak menunjukkan tanda-tanda akan menyerang, justru sang kobra terlihat sangat senang bermain dengan Sidhi, dan hal itu terjadi pada ular-ular jenis lain.

Ayah
Sidhi pun akhirnya membiarkan anaknya untuk bermain dengan ular karena merasa anaknya mempunyai keajaiban sehingga ular-ular bisa berteman denganya. jadi jangan heran jika setiap hari Sidhi selalu bergaul dengan ular-ular berbahaya seperti ular pyon, sanca, hingga kobra.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Sidhi Siddharth, Ular ganas adalah temanku" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

tita mengatakan...

serem banget,apa sikecil tidak pernah sekalipun merasa sakit kalau bersama ular.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger