Home » » REX Robotic Legs, Kaki palsu berteknologi Robot

REX Robotic Legs, Kaki palsu berteknologi Robot

Berita bagus untuk para pengguna kursi roda yang sudah sangat ingin berjalan kaki. Kini penemuan teknologi kaki palsu berbasis robot sudah berhasil dibuat dan diujicobakan. Kaki robot buatan Selandia baru yang diberi nama Rex itu sukses menjalankan tugasnya sebagai pengganti kaki.

http://realitypod.com/wp-content/uploads/2010/09/rex-bionic-legs-robotic-exoskeleton-01.jpg

Robot kaki buatan perusahaan Rex Bionics yang bermarkas di Auckland ini mempunyai banyak keunggulan bila dibandingkan dengan kursi roda. Rex bisa mengatur gerak kaki secara seirama sesuai dengan pola langkah yang sudah ditentukan oleh si pemakai. selain itu, dengan sering-sering mamakai alat ini, si pengguna secara tak langsung akan melatih syaraf kaki yang sudah lama tak aktif karena jarang digunakan.

Alat yang dijual seharga $ 150.000 atau sekitar 1,3 miliar ini mengguanakan tenaga baterai yang bisa diisi ulang. dengan berat sekitar 38 kilogram dan tinggi antara 120 cm hingga 180 cm, Rex akan cocok digunakan sebagai pengganti kursi roda.




Silahkan Copas asalkan tahu etika
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "REX Robotic Legs, Kaki palsu berteknologi Robot" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger