Home » » Motorola Sparrow, Ponsel khusus untuk Pedagang

Motorola Sparrow, Ponsel khusus untuk Pedagang

Motorola sebagai alah satu produsen ponsel terkemuka di dunia tak henti-hentinya menawarkan banyak inovasi demi kepuasan para penggunanya. Motorola terus mengembangkan prototipe-prototipe ponsel yang makin hari makin canggih agar tetap bisa memuaskan para pelangganya. Salah satu pihak yang siap dimanjakan oleh Motorola adalah para pedagang, apa pasal? Karena baru-baru ini, motorola mengeluarkan produk ponsel yang khusus diperuntukkan bagi para pedagang dan retailer.

http://www.conceptmobiles.com/wp-content/uploads/2010/09/motorola_sparrow3-265x300.jpg

Ponsel canggih yang diberi nama Motorola Sparrow ini mempunyai banyak keunggulan yang tak dimiliki oleh jenis ponsel motorola lain. Ponsel ini memiliki bar-code scanner, online Point of sale GPS, Product Information memory, dan juga data informasi harga-harga barang yang selalu update di ponsel yang akan dikirimkan secara berkala oleh Motorola.

Rencananya ponsel ini akan dilepas ke pasaran pada tahun 2010 ini. POnsel ini diproyeksikan bakal menjadi pesaing berat I-Phone untuk kalangan pedagang, hal ini dikarenakan I-Phone tak memiliki fitur-fitur secanggih yang dimiliki oleh Motorola Sparrow ini.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Motorola Sparrow, Ponsel khusus untuk Pedagang" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger