Home » » Jualan Abu Vulkanik sungguh menguntungkan

Jualan Abu Vulkanik sungguh menguntungkan

Di saat semua penduduk jogja, magelang dan sekitarnya repot membersihkan abu vulkanik pasca erupsi besar-besaran gunung merapi, Penduduk luar jawa justru sangat antusias dengan yang namanya abu vulkanik. Abu vulkanik merapi ternyata laris manis diserbu banyak orang, bahkan di beberapa tempat di kalimantan dan sulawesi, Abu Vulkanik merapi diperjual-belikan oleh beberapa orang.

http://nugrainna.files.wordpress.com/2010/11/abu-merapi.jpg

sanuri, salah satu warga jogja yang kebetulan punya kerabat di kalimantan menuturkan bahwa saat ia bertandang ke kalimantan, ia membawa sekantung plastik abu vulkanik merapi soalnya pamannya di kalimantan penasaran ingin menyentuh langsung abu vulkanik merapi. dan tanpa diduga ternyata abu merapi yang ia bawa justru ditawar oleh salah satu rekan pamanya seharga Rp 100.000,-

Sanuri pun kemudian berinisiatif untuk menjual abu merapi di kalimantan, "soalnya abunya kan gratis, sedangkan di sana banyak orang yang penasaran, jadi laris manis!" Sanuri yang pandai memanfaatkan peluang itupun kemuadian memperoleh rejeki dadakan, sehari ia bisa menjual lebih dari 100 kantung kecil abu vulkanik merapi dengan keuntungan mencapai Rp 400.000,- per hari.

memang kalau ingin sukses harus pandai memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Jualan Abu Vulkanik sungguh menguntungkan" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

2 comments:

tarabassing mengatakan...

kalo batu volkanik itu aku tau bisa bikin canyi kulit.. tapi kalo abunya aku kurang tau nih..

apa kelebihan yang ada pada abu vulkanik itu? sampai harganya mahal gitu?

agus mengatakan...

@tarabassing
Kalo kata banyak orang, abu vulkanik itu bisa digunakan sebagai luluran dan dipercaya sebagai pemutih dan pengenyal kulit... Tapi kalo harganya mahal itu hanya karena sekedar rasa penasaran saja kok

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger