Home » , » Kedai kopi menawarkan iPad untuk bacaan

Kedai kopi menawarkan iPad untuk bacaan

Mungkin hal ini pertama kalinya terjadi di kroasia. Di kroasia biasanya warung kopi memberikan koran gratis untuk para pengunjungnya. Tapi tidak dengan kedai kopi milik Josko Palada. Kedai kopi ini menawarkan bacaan yang berbeda dan canggih, bukan koran, tapi iPad. Tapi tentu saja iPad ini tidak diberikan dengan gratis, hanya bisa dipinjam saja. iPad di kedai milik Josko Palada sudah diberi sensor alarm yang akan berbunyi jika iPad bergerak melebihi garis sensor yang jaraknya sekitar 5 meter dari meja pengunjung, Jadi Josko tak khawatir iPadnya akan dicuri.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-DppzvaYYKA7CyAjLM2wgAn93zlimuhOVKW1Q0ugCy4ZsXjdDpW6jnTCwVQGrAmnIizRO5D5vw8hp-J_Vwqd3r6kYPvXQ17Leu-nzOj2HGKUFKrT99986MKrP24BIfvpie_rSDzLs95c/s1600/1.jpg

Jenurut Josko, bacaan iPad gratis ini adalah salah satu strategi marketing untuk memasarkan kedai kopinya. Dan hal ini terbukti, apalagi setelah Harian Telegraph memberitakan tentang kedainya.

"We're a modern coffee shop and iPads are the way forward for newspapers. Our clients would much rather scroll through an online edition than mess about with all that paper." Begitulah katanya setelah ditanya perihal penawaran iPad di kedainya. Menarik bukan? apakah anda mau mencoba mengikuti jejak Josko palada?
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Kedai kopi menawarkan iPad untuk bacaan" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Keadi kopinya mewah bgt gan,,,
trus bagaimana dengan harga kopi di kedai tersebut..?apakah mengalami kenaikan harga karena bahan bacaanya adalah sebuah ipad...?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger