Home » » Pertanyaan tersulit bagi orang Indonesia

Pertanyaan tersulit bagi orang Indonesia

Bukanya mau membodoh-bodohkan Indonesia, Namun nyatanya memang pertanyaan ini sulit sekali dicari jawabanya oleh orang Indonesia. Pertanyaanya simpel. Tapi saya yakin, anda akan menghabiskan waktu lebih dari 10 menit hanya untuk memikirkan jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini. Bahkan saya sendiri pun hingga saat ini belum bisa menemukan jawaban dari pertanyan ini.

http://2.bp.blogspot.com/-1biM0qZWe5M/UeSmZeILWdI/AAAAAAAACCo/YZ02LDCT2ec/s558/exit.jpg

Bagi anda yang bisa menjawab, mohon dibantu...

Maju-----> Ke Depan
Mundur--> Ke Belakang
Naik------> Ke Atas
Turun----> Ke Bawah
Belok-----> Ke Samping
Masuk----> Ke Dalam
Keluar----> (..............)


Itulah pertanyaanya. Silahkan Isi Titik-titik di atas dengan jawaban yang sesuai (Kalo bisa)
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Pertanyaan tersulit bagi orang Indonesia" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

30 comments:

Ikhwanudin mengatakan...

Ke Luar.

Apanya yang susah, Mas?

iqbal mengatakan...

ha...ha...so funny

Haryadhi mengatakan...

kok susah .. Keluar ...> dari ... (mana saja, terserah).. gitu saja kok repot ..

Anonim mengatakan...

Ke Luar

betul betul betul...apanya yang susah?

fooz black mengatakan...

keluar..(silahkan)..hehehe

Anonim mengatakan...

makan

Anonim mengatakan...

keluar ya......muncraaaat....

Anonim mengatakan...

Keluar sendiri sudah mengandung awalan "Ke-"
Keluar ya Ke Luar..
Tinggal ditambahin keterangan, "Keluar dari (...)"

Asad Blog mengatakan...

Kalo mau Keluar----> (silahkan)

http://www.asadd.co.cc/

Anonim mengatakan...

crot crot crot ah ah ah

Anonim mengatakan...

Masuk -> ke dalam
keluar -> yah ke luar aje lah mas...susah amat sih

Anonim mengatakan...

Abis dari dlm...tq

noviarman mengatakan...

bukannya terbalik???
ke dalam ==> masuk
ke luar ==> ???

hehehe, ini pernah saya tanyakan ke guru bahasa indonesia, jawabannya:

bahasa indonesia memiliki kata "keluar" (sbg kata kerja) dan "ke luar" (dengan kata tunjuk ke).
contoh:
saya keluar rumah (keluar artinya kegiatannya)
saya pergi ke luar kota (kata kerjanya pergi plus keterangan tentang pergi itu ke mana)...

Anonim mengatakan...

kelluar llewatt pinttu.....

Tante Girang mengatakan...

hehehe, iya.tante juga ga bisa jawab :D

Anonim mengatakan...

keluar = pergi

pergi = keluar.....

Fakta Dunia mengatakan...

lega...

Reservation Application mengatakan...

pernah ktm dngn pencipta pertanyaan ini
jawabanya adalah
bebas

Reservation Application mengatakan...

pernah ketemu dengan pencipta pertanyaan ini
jawabanya adalah
MAJU PASTI KE DEPAN

MUNDUR PASTI KE BELAKAN

NAIK PASTI KE ATAS

TURUN PASTI KE BAWAH

BELOK PASTI KE SAMPING

MASUK PASTI KE DALAM

KELUAR PASTI ?
BEBAS

Anonim mengatakan...

keluar=cabut

Febrian Fachri mengatakan...

kalo keluar ya lega

erland inkiriwang mengatakan...

keluar

tami pratiwi mengatakan...

waktu itu saya tanya sama guru les b.indo saya , ke luar itu kemana , itu artinya bebas , gak hanya satu gtuu :)

Danny sitompul mengatakan...

gampang.....!!!
keluar= ke pintu
andivs@ymail.com

cuz - diksen mengatakan...

Jawabannya ada di mall. Keluar belok kiri atau belok kanan

Anonim mengatakan...

yang nanya yg salah...
seharusnya LUAR =
bukan KELUAR =
.sama seperti masuk = ke dalam
nah kalo luar = Keluar

Anonim mengatakan...

Pertanyaannya ke balik...
- Ke dalam = masuk
- Ke depan = maju
- Ke dst = dan seterusnya

Nah kalo :
- Ke luar = Lega...

Terasa ga ada beban gtu lho, perasaan jadi lega... Coba aja ke luar, pasti lega...

Contohnya nih :
- Pas sekolah/kerja, trus pelajaran/pekerjaan selesai & keluar kantor kan jadi lega, bisa pulang ke rumah ataw mau main ke mana gtu...

Anonim mengatakan...

keluar-ya mandi sucilh !

Anonim mengatakan...

kalau keluar = natuma
http://forum.kompas.com/internasional/218080-natuma-sebuah-kata-baru.html

Listyo Watik mengatakan...

Keluar dari dalam ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger