Home » » Sejarah dan asal mula kata "MAHO"

Sejarah dan asal mula kata "MAHO"

Bagi para netter terutama para Kaskuser, pasti sudah tak asing lagi dengan yang namany kata "Maho", kata yang bagi banyak kaskuser mempunyai kepanjangan Manusia Homo itu itu sudah akrab sekali di telinga para netter. Tapi tahukah kalian bagiamna sejarah dan asal mula kata "Maho"?.

http://1.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TTy6HhvQJNI/AAAAAAAADew/pT3C2QLf60Q/s1600/Untitled-1.jpg

Berikut ini sedikit uraianya

sekitar tahun 2008, di lounge kaskus, ada seoarng member yg cukup menarik perhatian yaitu applebread ke4. kenapa menarik perhatian? karena ia selalu menyelipkan kata: "~maho maho maho" di setiap postingannya dan seringkali mendapat pertamax,

http://3.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TTy6H3c9YPI/AAAAAAAADe4/Y68Xe8B3JZw/s1600/9.jpg

waktu berlalu dan tiba2 para kaskuser mulai mengangkta topik kata maho yg sering dibubuhkan oleh applebreadke4 ini. mulai bermunculan tret2 baru untuk membahas apa arti kata maho, ada yg bilang salam yahudi lah, ada yg bilang bahasa lain lah pokoknya lagi hot2 nya kata maho itu

Dan entah sejak kapan ada kaskuser yg memplesetkan kata maho ntu menjadi manusia homo yg ditunjukan ke sang applebread. dan mulailah kata maho artinya menjadi manusia homo

tapi fakta sebenarnya terungkap, menurut info kata maho yg sering digunakan applebread berasal dari salah satu anime kesukaannya, tapi kata maho terlanjur melekat menjadi manusia homo, bahkan hingga sekarang.

Sumber : Kaskus.us
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Sejarah dan asal mula kata "MAHO"" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

23 comments:

Tommy haryadi mengatakan...

"Di setiap postingannya dan seringkali mendapat pertamax." Emang arti pertamax di dunia netter itu apa gan?

adela khairiyani mengatakan...

iye gan..... gua sering baca pertamax juga...
kalo maho sih udah lama tau gan

Anonim mengatakan...

bukannya pertamax itu "pertamanya" ato yg plg pertama gitu..hahahahah.ngak tau juga dah gua

Anonim mengatakan...

pertamax = pertama kali

Mr.Coffee mengatakan...

kebetulan saia juga faham betul kapan permulaan kata maho itu berlaku.. ya di forum kaskus awalnya...

hmm ada yg tanyakan pertamax ya.. itupun di adopsi dari forum luar negeri..biasanya mereka bikin "1st"/"first" dsb.. kalo bahasa indonesia kan namanya "Pertama kali" kali mirip huruf X hehe

xamo mengatakan...

ane gagal pertamax gan...!he he he eheeee

christi sihombing mengatakan...

maho tuh bahasa batak taauuu

dita mengatakan...

bahasa kaskus bkin bingung, dri maho, pertamax, cendol, timpuk bata n dll
puyeng ane

dita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
JAYAVO mengatakan...

Wah ada MAHO!

erning tekaje satu mengatakan...

oalah, ternyata gini yhoooo

erning tekaje satu mengatakan...

oalah, ternyata gini yhoooo

erning tekaje satu mengatakan...

oalah, ternyata gini yhoooo

Anonim mengatakan...

paniponidash

Anonim mengatakan...

Memek tai kontol anjing goblok

Anonim mengatakan...

Kontoloyo

Anonim mengatakan...

Testing = satu tetes bikin bunting.

Anonim mengatakan...

Pertamax di SPBU

Ace Maxs mengatakan...

Oh, jadi itu yah gan, ternyata homo itu bahasa kerennya dalah hamo :D, ane baru tahu arti kata maho gan

Wealth-4-Help mengatakan...

aaduh ,,,ane dari SMP dah tahu arti kata MAHO itu , ane SMP sejak tahun 2000 gan,,, jadi kata MAHO ada sejak sebelum penjelasan ente,,, pas nya kapan ? ane gak tahu tapi trit ente salah aja,,, dan harus diluruskan soalnya menyelewengkan sejarah,,, wkwkwkkkwkwk....

Fariel Ozora mengatakan...

koplak kabeh kowe...!!

RAKA SAJA mengatakan...

PERTAMAX itu kan ada di SPBU!! hahahahXD BBM mahal!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger