Home » , » Calon Penerus Tsubasa di Dunia Nyata

Calon Penerus Tsubasa di Dunia Nyata

Salah satu kartun buatan Jepang yang paling terkenal di seluruh dunia adalah Captain Tsubasa, kartun yang menceritakan tentang Tsubasa Ozora, seorang anak muda yang sangat cinta dengan sepak bola berjuang demi mengharumkan nama Jepang lewat sepak bola. Dalam komik itu pula diceritakan tentang kisah berjayanya sepak bola jepang di masa Tsubasa.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3W2_V3vAcpx6LwJgdDZ4pjbfD3EuZV4VZzoxN6VCOZnP6AT-6MO3qxR6Ja9OZTZHx7pNDpTyqTYUTnGdz6beXyQzY2fElycK26NsxB39MVcvqAl50Yfr5FqW8L5A3uw3UBn8dt_aPeVQ/s1600/Captain-Tsubasa.jpg

Namun kenyataanya sangat lain, Jepang masih jauh dari prestasi sepak bola dunia. Seandainya berprestasi, itupun hanya di Level asia. Kejayaan sepakbola jepang mungkin hanya ada di dalam komik Captain Tsubasa.

Tapi mungkin tidak selamanya. Baru-baru ini beredar sebuah video di Youtube tentang seorang anak kecil yang sangat pandai mengolah Bola. bahkan beberapa saking hebatnya anak kecil ini engolah sampai, sampai ada yang menyebutnya Little Messi from Asia. Benarkah sebegitu hebatnya dia? Simak saja Video berikut ini.



Kalo videonya tidak muncul, silahkan lihat Disini
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Calon Penerus Tsubasa di Dunia Nyata" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger