Home » » PTC Lokal dengan nilai klik Tertinggi

PTC Lokal dengan nilai klik Tertinggi

Banyak sekali orang-orang newbie dalam dunia PTC bertanya tentang PTC lokal dengan nilai klik tertinggi. Disini, saya akan menjawabnya secara singkat, Padat, jelas, dan gamblang. Jawaban yang saya berikut ini berdasarkan pengalaman saya selama menjadi seorang Clicker.

http://www.ptclegit.com/wp-content/uploads/2011/03/apa-itu-ptc.jpg

Selama saya menjelajahi dunia per-PTC-an lokal, hingga kini tercatat ada 2 situs PTC terpercaya dengan nilaik klik tertinggi, Yaitu Klik Aja Deh dan Dbclix. Keduanya mempunyai nilai per klik yang sama, yaitu Rp 100,- setiap kliknya. Nilai klik yang sangat besar jika melihat nilai klik PTC lokal lainya yang berada di kisaran Rp 25,- sampai Rp 50,-.

Jadi buat anda para newbie, sudah tahu kan situs PTC lokal yang nilai kliknya terbesar? Oiya, buat anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang seluk beluk PTC, bisa menghubungi saya lewat halaman kontak ya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "PTC Lokal dengan nilai klik Tertinggi" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

5 comments:

militan mengatakan...

Ikutan PTC emang enak. Buat selingan waktu kita pas lagi buka internet.

Admin mengatakan...

@militan Bener sekali bos, walau cuma recehan, tapi lumayan buat nambah beli pulsa ato cemilan

Anonim mengatakan...

kalo ikutan PTC gitu beneran bisa nambah duit ga sih?? atau nanti jangan2 penipuan lg. ane bingung nih hehe

My Bux mengatakan...

Misi gan, ane mau nawarin rcb.

kalau berminat silahkan pilih ptc yang ingin di ikuti terus posting di fage forum yang da di website saya.
username, ptc yang di ikuti, sama akun paypal agan.

Ali mengatakan...

biar agak cepet payoutnya ada tips atau triknya g?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger