Home » » Lirik lagu Theme song Handmade Global TV

Lirik lagu Theme song Handmade Global TV

Postingan kali ini saya persembahkan untuk sobat-sobat kecil yang suka dengan acara handmade Global TV, itu lho, acara kreatif yang mengajarkan anak-anak untuk membuat mainan dari barang-barang bekas.

http://1.bp.blogspot.com/_FSVxRsNxdU4/TK8lGC5CBwI/AAAAAAAAACU/4-kh884VLxA/s1600/IMG_1112.JPG

Poastingan kali ini, saya akan membagi lirik lagu tema Handmade, pasti sobat kecil sekalian sering menyanyikan lagu ini kan? Ya udah, biar bisa buat belajar mengingat lagunya, ni saya kasih litik lagunya:

Ayo teman semua….
Ayo Kumpulkan….
Bahan-bahan bekas yang sudah tak terpakai
Bersama teman-teman membuat mainan, bermain bersama teman semua…

#Hoya..ya…ya…ya… Hoya…

Handmade buah tangan kak Made
Bersama teman-teman membuat mainan dari bahan bekas yang sudah tak terpakai….
Mengelem dan memotong, melipat dan mengecat, menempel dan memainkan…
Hore…..

Cerianya hatiku…
Hoya..ya…ya…. Hoya….
Bermainan dengan handmade
Handmade buah tangan Kak Made….

Gimana? sudah dihafalkan? Kalo sudah hafal, jangan lupa untuk dinyanyikan bersama teman-teman ya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Lirik lagu Theme song Handmade Global TV" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

3 comments:

oche mengatakan...

saya suka sekali dengan program hand made ini karena acara sangat mendidik dan membuat anak2 menjadi kreativ dan termotivasi...oya gmn cara mendownload theme song nya...

Anonim mengatakan...

Pandu Ganteng lho ~~~~~!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

AW

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger