Home » , » Perkawinan Jin dan Manusia di Gunung Salak

Perkawinan Jin dan Manusia di Gunung Salak

Sebuah ikatan perkawinan lazimnya dilakukan oleh manusia dengan manusia, tapi terkadang dalam dunia mistik, ada juga perkawinan yang dilaukan antara manusia dengan Jin. Walaupun secara logika perkawinan ini memang tak masuk akal, Namun nyatanya perkawinan ini benar-benar ada dan dipercaya oleh banyak masyarakat di Indonesia. Bahkan ada banyak sekali paranormal yang menyediakan jasa perantara perkawinan Manusia dengan Jin. Berikut ini adalah salah kisah perkawinan Manusia dengan Jin berdasarkan penelusuran Tim Misteri (Buletin khusus yang membahas tentang hal-hal ghaib).

Menurut kabar yang didengar Misteri , di gunung salak kerap dilakukan ritual perkawinan manusia dengan jin. Perkawinan ini dilakukan oleh orang-orang yang kepepet atau terdesak kebutuhan ekonomi. Namun menurut kabar yang lain, perkawinan manusia dengan jin ini juga kerap dilakukan untuk mendongkrak bisnis atau usaha seseorang agar lebih maju.

Menjelang Maghrib, Misteri baru tiba di rumah spiritualis yang sering mengawinkan manusia dengan jin ini. Jauh dari keramaian dan hingar bingar, rumah spiritualis itu berada di kaki gunung Salak, Cidahu, Sukabumi. Meski jauh dari keramaian kota besar, rumah-rumah di kampung ini nampak permanen, tertata rapih dan terkesan megah untuk ukuran orang kampung. Tak hanya itu, hampir di setiap rumah terparkir sebuah mobil dan motor baru yang mensiratkan status sosial penduduk kampung ini. Sesuatu yang tak terbayangkan oleh Misteri sebelumnya.

Tak lama berselang, Ustad Yusuf Kabir, spiritualis yang didatangi Misteri ini muncul dari balik ruang keluarga rumahnya. Seperti layaknya orang kampung, ustad Yusuf menyambut kedatangan Misteri dengan hangat. Sejumlah kalimat dan kata-kata sambutan pun keluar dari mulut ustad Yusuf. Ternyata ustad yang kerap mengawinkan manusia dengan jin ini masih cukup muda, usianya diperkirakan belum genap 40 tahun. Meski begitu dari gaya bicara dan auranya nampak jelas bahwa ustad muda ini memiliki ilmu kedigjayaan yang cukup.

Setelah cukup basa-basi, Misteri langsung mengutarakan maksud kedatangan kali ini. Nampak ustad Yusuf seperti berpikir sejenak, entah apa yang ada di kepalanya. Namun sesaat kemudian dia pun berkometnar. “Saya memang sering mengawinkan orang dengan Jin Islam, tapi saya tidak sependapat jika ini dikatakan musyrik. Perkawinan ini hanya sebatas usaha manusia untuk memperbaiki kehidupannya,” tutur ustad Yusuf.

Untuk melihat lebih jelas ritual perkawinan manusia dengan Jin ini, ustad Yusuf mengajak Misteri ke lokasi dimana dia sering melakukan ritual. Kebetulan malam itu ada 3 orang yang minta dikawinkan dengan jin. Ternyata untuk menuju lokasi tempat perkawinan manusia dengan jin ini cukup jauh, sekitar 2 atau 3 kilometer di belakang rumah ustad Yusuf. Melintasi perkampungan menuju sebuah lembah di perbatasan kampung dengan hutan gunung Salak, tibalah kami pada sebuah rumah di pinggir kali.

Aura mistik kontan menyengat seketika Misteri tiba di rumah itu. Jelas sekali aura rumah dengan 8 ruang besar ini penuh dengan kekuatan gaib yang menyelimutinya. Tanda-tanda kekuatan gaib dan aura mistik itu dapat dirasa dan dilihat dengan kasat mata. Dari pengamatan Misteri, kekuatan gaib dan aura mistik yang nampak jelas ini terjadi akibat seringnya proses ritual perkawinan dengan jin di rumah ini. “Di rumah inilah prosesi ritual itu dilakukan. Kami akan memanggil jin dari manapun untuk dikawinkan disini,” aku Yusuf pada Misteri.

Sambil berkeliling di dalam rumah dan sekitar halaman, ustad Yusuf menjelaskan syarat dan proses ritual perkawinan dengan jin. Dalam rumah itu ada 8 orang yang malam ini akan dikawinkan dengan Jin. Menurut ustad Yusuf, umumnya orang menikah dengan jin karena terjepit masalah ekonomi. Ada yang terbelit utang, perusahaannya bangkrut dan ada pula yang ingin perusahaannya lebih maju.

Jin yang dinikahinya itu akan menjadi istri atau suami di alam gaib. Sebagai istri atau suami, jin itu juga punya tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Maka jin itu pun diminta untuk bisa menghasilkan uang bagi orang yang menikahinya. “Jadi jin itu akan membantu kita menghasilkan uang,” tutur ustad Yusuf.

Lebih jauh dijelaskan ustad Yusuf, hanya orang Muslim saja yang bisa menikah dengan jin. Karena menurutnya jin yang dipanggilnya adalah dari golongan muslim yang tinggal diberbagai penjuru dunia. Misalnya jin dari Baghdad, Turki, Mesir, Kuwait, Mekkah, Banten, Demak dan sebagainya. Selain itu, orang yang bisa dikawinkan dengan jin juga harus mempunyai pekerjaan atau kegiatan bisnis. Karena jin itu tidak mendatangkan uang dalam bentuk cash. “Jin itu akan membantu kita mencari uang dari jerih payah kita sendiri,” jelas ustad Yusuf.

Usai menjelaskan panjang lebar soal prosesi perkawinan dengan jin, ustad Yusuf langsung mengajak Misteri ke satu kamar tempat dia melakukan ijab kabul. Di kamar gelap berukuran 5 kali 5 meter itu sudah ada 3 orang menunggu ustad Yusuf. Mereka adalah seorang saksi nikah, medium dan orang yang akan dinikahkan dengan jin. Udara pengab dengan aroma kemenyan dan bunga setaman menyengat hidung. Jelas sekali lelaki yang akan dinikahkan dengan jin itu terlihat gugup. Sesekali dia menyeka wajahnya dengan sapu tangan. Namun sesaat kemudian dia menoleh ke kiri, kadang ke kanan dan ke belakang, seperti ada yang dilihatnya.

Sesaat kemudian, ustad Yusuf mulai membacakan doa-doa khusus, tawasul dan mengirim doa. Terekan oleh Misteri dia mengirim doa untuk para nabi, leluhur dan para penghuni gaib yang menguasai bumi ini. Terakhir ustad Yusuf kemudian mengirim doa khusus untuk leluhur Tanah Banten dan penghuni gaib Masjid Agung Banten. Ternyata malam itu ustad Yusuf akan menikahkan seorang tamunya dengan jin wanita dari Masjid Agung Banten yang bernama Salsabila Su’a Binti Syech Humaid Kazman.

Setelah sepuluh menit ustad Yusuf membacakan doa-doa dan mantra suasana kemudian hening. Hanya sesekali ustad Yusuf terdengar mengucap nama Salsabila Su’a. Nampak mata ustad muda ini terpejam, tapi mulutnya tetap komat-kamit. Sesaat kemudian dia kembali membuka matanya sambil mengangkat kedua belah tangannya ke atas. Tiba-tiba angin terasa berhembus entah dari mana datangnya. Tak seorang pun diantara kami yang berani berkata-kata. Namun ketegangan nampak jelas dari raut wajah semua orang yang mengikuti prosesi ritual ini.

Dalam ketegangan itu, tiba-tiba seorang perempuan yang duduk persis di samping orang yang akan dinikahkan dengan jin menjerit melengking. Tentu saja jeritan perempuan itu membuat seisi kamar kaget bukan kepalang. Misteri hampir saja beringsut ke belakang saking kagetnya mendengar suara lengkingan itu. Tak cukup disitu saja, perempuan paruh baya itu kemudian menceracau seperti orang kesurupan. Suranya yang tadi tenang kini berubah tak karuan. “Jin Salsabila Su’a itu sekarang sudah merasuki tubuh wanita itu. Berarti kita sudah siap melakukan prosesi ijab kabul pernikahan,” tutur ustad Yusuf.

Seperti layaknya pernikahan manusia dengan manusia, ustad Yusuf kemudian membacakan sighot taqliq. Kedua pengantin, saksi dan wali nikah bersiap untuk ijab kabul. Doa-doa nikah dan Kalimat Syahadat pun dibacakan sebagai pertanda bahwa yang dinikahkan itu adalah Jin Muslim. Pengantin pria yang dinikahkan dengan Jin Salsasbila Su’a ini masih nampak gugup dan takut. Berkali-kali dia salah mengucapkan nama Jin Salsabila Su’a. Berkali-kali pula dia mengusap wajah dan merubah posisi duduknya.

“Salsabila Su’a binti Syech Humaid Kazman, apakah kamu bersedia dinikahkan dengan….?” Tanya ustad Yusuf dengan suara berat bergetar.

“Saya bersedia,” tutur Jin Salsabila dengan suaranya yang melengking nyaring.

“Jin Salsabila Su’a binti Syech Humaid Kazman, apakah kamu bersedia membantu masalah ekonomi suamimu?” tanya ustad Yusuf kemudian.

“Saya bersedia, tapi suamiku juga harus memenuhi semua syaratku,” jawab Jin Salsabila Su’a lagi.

Usai itu, Jin Salsabila Su’a ini kemudian menerangkan semua persyaratan yang harus dipenuhi oleh suaminya dari bangsa manusia. Kurang lebih sepuluh menit berlangsung, prosesi itu pun selesai dan berjalan sesuai aturan. Kini pengantin pria itu berhak atas Jin Salsabila Su’a dan boleh memperlakukannya sebagai istri.

Meski hampir sama dengan proses pernikahan manusia dengan manusia, proses pernikahan dengan jin ini tentu saja ada bedanya. Sebab tujuan utama manusia menikah dengan jin ini tentu saja bukan dilatarbelakangi oleh syahwat. Tapi lebih dikarenakan permintaan manusia agar sang mempelai jin bisa membantu menyelesaikan masalah ekonomi pengantin manusia. Saat proses ritual terjadi, pengantin manusia ditanya mengapa dia mau menikah dengan jin Salsabila Su’a. “Saya terbelit utang ke bank, saya ingin membayar hutang itu dan mempunyai harta yang cukup,” tutur pengantin manusia.

Usai prosesi ritual itu ustad Yusuf menjelaskan, tidak semua proses ritual ini berjalan mulus karena ada kalanya pengantin jin menolak dinikahkan. Misalnya karena jin itu tidak suka dengan penampilan manusia yang tidak sesuai. Atau ada kalanya jin itu menolak karena minta mas kawin yang tak sanggup dipenuhi manusia. “Tapi pada umumnya semua jin yang saya panggil mau dinikahkan dengan siapa saja,” jelas ustad Yusuf mengakhiri perbincangan dengan Misteri.

Dikutip dari jekjon.blogspot.com dengan sedikit perubahan
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Perkawinan Jin dan Manusia di Gunung Salak" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

23 comments:

suk4bum1 mengatakan...

yang asli nya benar atau tidak sih,,,saya kan sudah tahu tempat nya,,,,dekat kebun duku,,,hahahhahaha

Anonim mengatakan...

@suk4bum1bener gak sih,krn saya mau ikut ritual tapi saya takut dibohongi,krn biaya sangat mahal 3 juta,jika memang tdk benar mohn hubungi ke nomor 022749583313.

Oki mengatakan...

musyrik... ...

Anonim mengatakan...

Nikah jin ditempat yang disebutkan diatas adalah bukan seperti kenyataannya, jin tidak dinikahkan tapi hanya sebatas jin pendamping, anda harus melakukan dzikir teru menerus kalau tidak maka jin pendamping tersebut akan hilang dan jin tersebut tidak pernah terlihat oleh mata anda, apalagi anda sentuh...PROPAGANDA..DISINILAH TEMPATNYA YANG BISA ANDA SENTUH DAN TATAP LANGSUNG...Nikah dengan bangsa jin adalah cara pesugihan yang relatip aman karena tidak menyerahkan tumbal menusia spt jenis pesugihan lainnya, jin tersebut dapat anda lihat,sentuh,rasakan,dapat menjadi teman anda curhat dan setia menjaga anda dari segala bahaya (melindungi)..selain anda menikahi jin yang sangat cantik / sangat ganteng rupawan, jin tersebut juga memberikan anda harta CASH yang berlimpah setiap sehabis anda berhubungan intim, uang tsb tidak pernah berhenti mengalir selama jin tersebut menjadi pasangan anda,.jin yang akan kami nikahkan dengan anda adalah jin dari golongan muslim dari bangsa arab, anda yang non muslim akan kami nikahkan dengan siluman buaya putih (sama dengan jin muslim) DIJAMIN SUKSES!! Untuk jenis, syarat & biaya ritual silahkan liat di www.nocturnal70551.blogspot.com selanjutnya tlp 0878 8685 0666 / 0812 8685 0666 (abang666) MAAF TIDAK MENJAWAB SMS DAN NMR PRIBADI (SAYA HANYA MELAYANI PERTANYAAYAN JIKA ANDA SUDAH MEMBACA DAN MEMPELAJARI BLOG / WEB SAYA)

yiza555 mengatakan...

Kepepet ekonomi,bosan hidup susah dan melarat,tertipu terus menerus dengan masalah pesugihan Anda butuh ahli solusi tercepat,tpat dan ada jaminan ?? trtama untuk mslah keuangan untuk modal usha,hutang-uang balik ,asmara,dan khusus untuk anda yg benar2 kepe2t,putus asa mencari jalan!!ingin segera secepatnya berubah dalam waktu singkat dan tidak bertele2,kami mengutamakan bukti bakan janji manis,pantang untuk menipu dan tidak ada unsur penipuan dan rekayasa terbukti bertanggung jawab secara keseluruhan,proses max 1malam ,dan djamin tdk akan pernah mengalami kekecewaan,khusus bagi anda yg benar2 serius dan tidak ingin main2, Bila anda serius sebelum tlp sms dulu dengan menyebutkan : * Nama * usia * Alamat * Jenis ritual *CONTOH: (agung,usia35thn,bandung,rtl nikah jin) lakukan seperti CONTOH! Kemudian kirim ke : 087870051555 / 085777171555 (yiza) stlah direspon oleh kami ,maka anda dpt tlp langsung (NOMOR PRIBADI / SMS TIDAK AKAN KAMI LAYANI) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan lht di : www.klenikyiza.blogspot.com , ikuti ketentuan & langkah2 yg sdh kami sampaikan, agar anda dpt pelayanan serius dari kami , ( SAYA HANYA MELAYANI PERTANYAAYAN JIKA ANDA SUDAH MEMBACA DAN MEMPELAJARI WEB SAYA )

yiza555 mengatakan...

WASPADA DENGAN INFO PESUGIHAN
Antara tertipu olh paranormal / dukun / juru kunci ( GADUNGAN ) atau sengaja membuah mereka MENIPU? Sobat perhatikan hal ini : DI TIPU / TERTIPU adalah pilihan CALON PELAKUNYA!!!???
BERIKUT CARA & LANGKAH YG WAJIB ANDA KETAHUI BERSAMA :
* YANG PERTAMA ADALAH CERMAT / MENCERMATI : Ditipu / tertipu atau tdk ingin trtipu adalah pilihan diri kita sendiri , maka jadilah sosok yg cerdas & tetap berfikir logis
* YANG KEDUA ADALAH : TUJUAN INFO & KETERANGAN DI SIMAK SECARA TELITI, APAKAH UNSUR YG ADA MERENCANAKAN MODUS PENIPUAN
* YANG KE TIGA ADALAH : GARANSI / JAMINAN : Bila anda menemukan hal tsb maka wajib waspada!!! Apalagi jenis ritualnya dapat diwakilkan / jarak jauh JANGAN MEMINTA GARANSI KE ORANG PINTAR!!! ILMU GHOIB / KLENIK itu tdk prnah ada hal tsb!!! Apalagi GARANSI ( TDK ADA UANG DPT DIKEMBALIKAN ) . bagaimana mungkin hal tsb dpt terjadi ??? krna ada barang yg wjb disediakan yaitu ; SAJEN / UBORAMPE hal tsb jelas hidangan yg tersuguhkan untuk ghoib / jin / setan , jadi sudah barang tentu apakah mungkin sesuatu nya dapat dikembaikan berupa uang / rupiah yg sebelumnya anda keluarkan, terkecuali ada bentuk kesepakatan antara kedua belah pihak yg terkait , CONTOH : bila kesalahan dari juru kunci / paranormal / dukun yg salah maka hal tsb wjb dpt solusi yg bijak, namun bila kesalahan pada diri pelaku ( ritual ) maka sebisa mungkin harus jujur2 , jadi benar2 profesional dlm hal ini Jika ada hal tsb anda jumpai yg berani berikan garansi…segera tinggalkan krn PESUGIHAN adalah hal GHOIB bukan barang / benda yg berlogo GARANSI!!!
Jenis pilihan Metide ritual yg ada ditempat kami : PESUGIHAN TUMBAL : JUAL UMUR,JUAL KLG, JUAL MUSUH / NIKAH JIN MUSLIM ) + SILUMAN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH ( QORIN ) / UANG BALIK / SANTET , dpt anda membuka link / website kami : www.klenik555.com , prosedur , biaya ritual , ketentuan & prosedurnya , karena di website kami lengkap dengan keterangan dan menu2 pilihan yg dapat anda plajari & pahami terlebih dahulu dari kategori nya berikut ini :
• HOME
• TENTANG KAMI
• KESAKSIAN DARI PELAKU RITUAL
• LOKASI
• SYARAT & KETENTUAN
• ARTIKEL : penguasa pantai selatan , pernikahan ghoib, tuyul , santet
• JASA LAYANAN : jual nyawa, nikah jin, tuyul , santet

BEGITU MARAKNYA RAMAI UNTUK DIPERBINCANGKAN DIKHALAYAK UMUM, INFO YG NEGATIF BEGITU FULLGAR/ TERANG2AN, BAHKAN BANYAK YG MENYABOTASE dng memberi info miring ( penipuan / pencabulan ) , berbagai tindakkan / koment yg sifatnya menjatuhkan, KETENTUAN & PROSEDUR YG JELAS2 DIBERLAKUKAN DIBILANG AKAL2 LAN…SUNGGUH PICIK POLA PIKIRAN SEPERTI ITU , KAMI TETAP BANGKIT UNTUK MEMBANTU ANDA YG BENAR2 KEADAAN TERPURUK & KEPEPET / SAKIT MATERI , KARENA KAMI BERPIKIR BIJAK DAN PROFESIONAL ITU TUJAN KAMI, ALHASIL BAGI MEREKA YG BERTINDAK NEGATIF MALAH TUMBANG / HANCUR DAN HILANG SECARA SENDIRINYA , KAMI TDK PERNAH BERURUSAN DNG PIHAK HUKUM , BILA KAMI MALAH MEMBUAT SUSAH / MENIPU BANYAK ORANG /; PELAKU RITUAL PASTI KAMI SUDAH TIDAK ADA / LENGSER / TUMBANG , TEMPAT / DOMISILI RUMAH KAMI JELAS, jadi bagi anda yg siap ritual ditempat kami pasti akan sampai ditempat tujuan dan dijamu / diterima dengan baik

Anonim mengatakan...

ANWAR – ACEH
BAWA UANG CASH DI LOKASI RTL
Mlm selasa kliwon rtl dan 3 hari – 3 mlm jalanin rtl tdk tidur, rtl dimulai jam 00 s/d jam 4 subuh ( tdk tidur ) paginya tetap menjalankan aktivitas ( normal ) yg tdk boleh adalah tidur, pas hari trakhir yaitu ke 3 , sy brtmu langsung dng sosok ghoib berjubah, sy mnt uang, semua syarat tdk tidur 3 hari sys dh jalanin, Alhamdulillah di penuhi oleh so2k tsb! Sy bw uang cash tunai langsung – jumlahnya sngat lumayan, tks klenik555.com

Unknown mengatakan...

Memiliki pesugihan uang balik
Meyakini pesugihan UANG BALIK , dan kini memiliki nya , Sy tlp lgsung, tnp basa-basi lagi ke pada mba yiza, saat sy tlp mba yiza pun bertanya apakah sdh memplajari website : http://klenik555.com/ , sy jwb sudah dan saat itu jg siap daftar.

sys dh 3 bln plajari dan renungkan keputusan yg sy ambil, setelah sy daftar sy menunggu wktu 2 hari dari hasil ritual uang balik sy, dan wktu tiba sy dpt kbr bhw ub sy lumayan sy fungsikan / harinya , sy ckp blnja Rp 10.000 sj , hingga kembalian ckp bnyak sy terima, sy mnt dikirim sj, krn sy tdk ada wkt untuk menuju lokasi di pulau jawa, krn sy ikhlas dan yakin barang smp sy terima dan berfungsi hingga saat ini, bermodalkan uang Rp 4.7jt hsl lebih dari itu, dan sy pun sdh dpt simpan hslnya di bank, tks mba yiza…

( MOHON MAAF BUKAN SEDANG BERIKLAN NAMUN SEDIKIT MEMBERI INFO PENGALAMAN HIDUP )

Unknown mengatakan...

Ella – bekasi
( meyakini pesugihan nikah jin )
Sy awam dng hal ghoib, tpi sy pny niat & yakin, sy plajari websitenya, menghubungi, siap daftar dan menuju lokasi, ckp 1mlm sy jalani prosesnya, alhasil khdupan sy berubah total, tks banyak kepada website : www.klenik555.com

Unknown mengatakan...

PESUGIHAN NIKAH JIN NO TIPU2 & BUKAN MODUS ( tnp tumbal )

MENIKAHI JIN KAYA RAYA , jenis pesugihan ini tidak ada resiko tumbal nyawa / diri sebagai sang pelakunya , Memiliki wnt / pria dari bangsa jin bukan sesuatu yg sulit atau mustahil , pesugihan nikah jin yg kami sampaikan benar2 tnp tumbal , aman untuk si pelakunya, harta / uang secara langsung dpt anda terima dari bangsa jin tsb! Kesenangan & kenikmatan dpt anda peroleh secara langsung dng jin2 yg diperuntukkan untuk diri anda, tdk ada pantangan hari untuk ritualnya, dari golongan atau agama apapun bisa melakukan nikah / kawin dengan jin tsb! Jin dapat diperintahkan dlm keinginan anda, apapun itu bentuknya

KAMI AHLI SOLUSI UNTUK SEMUA KELUHAN YG ANDA HADAPI, anda akan terhindar dari modus penipuan / jasa pesugihan , dng proses tdk brtele2 & tnp basa-basi dan janji sj , terhindar modus penipuan atau pemberi harapan palsu ( PHP )

INFO DETAIL DAPAT DIBUKA WEBSITE KAMI MENGENAI SYARAT, JENIS RITUAL DAN PROSEDURNYA : http://klenik555.com/

Amalan pelunas hutang mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

ffredrick peterson mengatakan...

Kami adalah pribadi Uang Internasional Lender. Kami menawarkan pinjaman pada tingkat yang sangat rendah 2%. jika berminat Silakan hubungi kami Via Email: eleazardiaz536@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.
Salam, Mr Eleazar

Unknown mengatakan...

Yg bener nih bos

klenik555 mengatakan...

Pesugihan jual umur ( cair ditempat 1 jam )
Hdp dirundung kesusahan yg dalam, putus asa yg berkepanjangan, sehingga nyaris bunuh diri tidak temukan solusi & jalan keluar, meminta pertolongan pun kepada : teman, saudara / sahabat ternyata malah mereka pergi menjauh seakan sudah tidak mengenal diri anda , butuh waktu singkat untuk anda dapat menuntaskan semua permasalah hidup yang begitu besar .
Tuntaskan semua dengan anda siap menjalani PESUGIHAN, kesususahan & putus asa dijamin akan terselesaikan dengan baik, persiapkan diri untuk memiliki keyakinan dan kemantapan hati & jiwa untuk anda melangkah dan memutuskan, dlm wkt cpt, tpat , tdk bertele2, pantang tipu2 dan diri anda terhindar dari modus penipuan yang begitu maraknya infonya, segeralah hub kami, bilamana diri anda sudah memantapkan NIAT dan YAKIN

Info detail : http://klenik555.com/
( maaf tdk dpt tlp langsung )

KAMI BERIKAN BUKTI BUKAN JANJI

klenik555 mengatakan...

MEMAKNAI DAN MENSIKAPI INFO PESUGIHAN
salam hormat dari kami
Saat diri tengah terpuruk,frustasi dan putus asa yang tidak berkesudahan, tentu anda ingin mendapatkan solusi yang tepat sehingga penderitaan yang berkepanjangan yang tengah anda hadapi dan rasakan dapat tuntas sehingga anda dapat menjalankan kehidupan baru penuh semangat dan optimis.

Solusi dan jalan keluar mungkin ada tidak dapatkan kepada : teman,saudara,pasangan hidup anda, atau sanak kerabat , dan lain sebagainya,terkadang pula kehadiran anda yang sudah carut marut mereka semua enggan untuk mendekat, apalagi didatangi diri anda, IRONIS BUKAN??? Padahal dukungan moril , suport lahir dan batin benar2 anda butuhkan, tapi sekali lagi tentu kekecewaan yang dalam dan rasa putus asa yang tidak berkesudahan tentunya.

Anda mencoba mencari info lewat media seperti : internet atau majalah , atau mungkin membranikan diri untuk bertanya kepada orang yang menurut anda dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada. Akan tetapi tidak semua tempat / media yang anda tuju dapat mengahasilkan kebenaran dan keinginan anda secara pribadi, bahkan bisa jadi info yang anda dapatkan melalui media tak lepas dari janji manis serta harapan indah sehingga anda terbuai dengan hal itu semua, tanpa sebelumnya mewaspadai dan jeli akan tindakkan yang sudah anda pilih.

Dalam hal ini, kami tidak ingin berkata bahwa tindakkan anda SALAH!!! Namun alangkah lebih baik dan bijaknya anda cermati tempat yang nantinya anda tuju, untuk sebuah harapan yang besar yang anda pikul sendiri, dan membawa harapan tersebut sukses sesuai keinginan anda secara pribadi .
Maraknya berbagai info pesugihan didunia maya / internet tentu dengan tampilan serta tawaran yg menggiurkan, dari kata GARANSI , DIJAMIN ( terjamin ) DIWAKILKAN dan BISA JARAK JAUH dng berbagai pernak pernik yg tentu menggiurkan / menjanjikan untuk calon pelaku ritual pesugihan, ditambah pula tak segan2 memplubikasikan dengan gelar : Ustad..., Ki... , Haji... ,Gus..., dan lain sebagainya atau julukan yang berkesan sangat mistis dan benar2 memberi keyakinan info dan tawaran pasti berhasil dng hasil yg memuaskan, ditambah pula dengan testimoni2 dari pelaku pesugihan, mewaspadai diri dan berkaca dari pengalaman serta mengantisipasi dari setiap kegagalan agar tdk terulang kembali, hal tersebut merupakan senjata yang ampuh untuk calon pelaku ritual yang nantinya siap untuk memutuskan dan memilih info manakah yg tepat untuk diyakini dan dimantapkan

“ DITIPU ATAU TERTIPU ATAU TIDAK INGIN TERTIPU ADALAH SEBUAH PILIHAN DARI DIRI ANDA SENDIR ( CALON PELAKU RITUAL ), MAKA JADILAH PELAKU YG CERDAS & TETAP BERFIKIR LOGIS “

Dalam hal ini kami tdk bisa menyalahkan media tempat siapapun bisa beriklan, perkara iklan asli atau iklan tipu2 hanya pemasang iklan & tuhan yg tahu, terkadang sebagai seorang pelaku /calon pelaku kita wajib cerdas & cerdik melihat & mengira2 serta menganalisa apakah be2rapa info yg anda jumpai benar2 akurat!! Dngan keberadaan tempat/domisili ( alamat ) konsistensi pemasang iklan, dan materi iklan / info tsb apakah masuk akal namun dalam hal kehati-hatian wajib untuk dilakukan memang dunia astral / ghoib / supranatural tdk menggunakan logika alias tdk masuk akal namun untuk menganalisa tentang sebuah kebenarannya dan kenyataannya dituntut menggunakan logika selain dengan mata hati, kami berusaha netral / objektif dan berada ditengah.


“GARANSI / JAMINAN : JANGAN MEMINTA GARANSI KE ORANG PINTAR!!! ILMU GHOIB / JURU KUNCI / DUKUN / PARANORMAL haram digaransikan. Jika ada hal tsb anda jumpai yg berani berikan garansi…segera tinggalkan krn PESUGIHAN adalah hal GHOIB bukan barang / benda yg berlogo GARANSI!!! “

semoga diri anda berkenan untuk membuka serta memplajari link website kami : www.klenik555.com

Unknown mengatakan...

Agus, minta alamat lengkap nya dong ustadz Yusuf. Makasih

Unknown mengatakan...

www.kuncenghaib.com 10000% penipu jual musuh, nikah jin, tuyul, uang balik

Saya baru saja tertipu oleh www.kuncenghaib.com bilang nya bisa menikahkan dng jin pas ritual kok yang ada Cuma minyak sama dupa saja, padahal saya membayar 10 juta, terus saya sudah ritual juga di rumah 2 minggu dari jam 12 malam s/d jam 3 pagi tapi tidak ada hasil nya, tidak ketemu2 jin nya

tertipu oleh www.kuncenghaib.com nikah jin, jual musuh, tuyul, uang balik

Terus pas saya minta bantu di ganti saja pakai tuyul qharin pas dikirim paketnya Cuma isi kendi pecah & kembang2 gak jelas

Setelah saya pelajari ternyata semua isi web nya hasil copy paste dari web nya abang666, setelah saya bertanya dengan abang666 langsung, di jelaskan bahwa dukun gadungan pemilik www.kuncenghaib.com ternyata pernah ritual di tempat nya abang666 & gagal karena takut saat bertemu gaib nya, pertanyaan nya bagaimana mungkin seseorang yang pernah ikut ritual & takut bertemu gaib tenyata menjelma menjadi seorang dukun???

sungguh bodoh saya waktu itu sangat mempercayai hasutan dukun gadungan tersebut yang selalu bilang hati2 dengan abang666 yang penipu, ternyata saya baru paham bahwa di sosmed semua hoax yang menjatuhkan / menuduh / membuat cerita2 negatip tentang abang666 adalah Cuma segelintir orang yang menjelma menjadi dukun gadungan, mencari uang dengan cara menipu & dengan segala kelicikannya menjatuhkan nama seseorang agar percaya

saya Cuma berbagi pengalaman nyata yang sudah di tipu oleh www.kuncenghaib.com agar semua para pencari uang instan tidak tertipu lagi seperti saya, jangan lah kita sudah sengsara malah di tambah kesengsaraan oleh dukun2 palsu, saya tidak ada hubungan nya dengan abang666 & saya menceritakan apa adanya

Astmed mengatakan...

Kau juga hoax bro komplotan

Unknown mengatakan...

satu paket tukang tipu semua

pesugihan666 mengatakan...

Anda putus asa mencari tmpt pesugihan krn anda cuma jd korban penipuan? Sdh muak dng obral janji2 manis kuncen & makelar laknat penuh tipu2? Ijinkan kami membuka jalan sesat anda yg tdk membuat anda tersesat, tdk ada janji manis di sini, silahkan buktikan..

metode pesugihan di tempat kami adalah : JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / JUAL ANAK, NIKAH JIN MUSLIM & JIN KAFIR (cantik & ganteng bisa anda sentuh), BUTO IJO / TUYUL PUTIH & TUYUL HITAM / UANG BALIK / PELET / MEDIA JUAL RUMAH, TOKO, SAWAH, MOBIL,DLL..

TIDAK TIPU2 KRN RITUAL WAJIB DTNG LANGSUNG KE RMH KAMI, DIJAMIN SUKSES!!
RITUAL JARAK JAUH = 100% PENIPUAN !!!

KAMI GARANSI DLM 3 JAM RITUAL ANDA SELESAI !!
INFO LENGKAP SILAHKAN BUKA : http://www.nocturnal666.com/

Anonim mengatakan...

Semua nya itu tergantung orang nya...sdh pada gede...sdh bisa membeda kan mana yg baik dan yg tifk...menurut saya...BUS ALIAS NGGEDABRUSSS....AKU sendiri sdh sering melakukan nya...tapi GAK DA YG yg bisa nunjukin ...penampakan nya...Yaaa moogaa paaddaa gaaakkk kkkeeetttiipppuuiuu....

Anonim mengatakan...

Ra bener

Anonim mengatakan...

Buuusss nggedabrusss

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger