Home » , , » Tips liburan murah dan hemat ke Bali

Tips liburan murah dan hemat ke Bali

Tips liburan murah dan hemat ke Bali | Bali adalah pulau wisata yang paling laris di dunia, kepopulerannya tak hanya di Indonesia, tapi juga sampai ke mancanegara. Selain keindahan alam dan pantainya yang eksotis, Bali juga menawarkan wisata budaya yang eksotis dan penuh nilai seni, jadi jangan heran jika Bali sering menjadi target liburan banyak keluarga dan backpaker dari seluruh Indonesia.

Bedugul

Dan Buat Anda yang ingin berlibut murah di Bali, atau jalan-jalan dengan budget yang minim, berikut ada beberapa tips yang bisa dicoba

Hindari musim Libur
Hindarilah berlibur ke bali pada saat musim liburan, baik itu libur hari raya, atau libur sekolah. Karena pada masa-masa itu, hampir semua harga di bali naik, terutama untuk tiket pesawat, rental mobil, dan akomodasi. Kenaikan harga bisa mencapai 25 persen.

Belanja Oleh-oleh di tempat yang tepat
Belanja oleh-oleh memang menjadi menjadi agenda wajib dalam setiap kunjungan wisata. bahkan tak jarang belanja oleh-oleh menjadi prioritas utama liburan dan menjadikan kocek banyak terkuras. Unutk anda yang hanya punya uang terbatas, anda bisa belanja banyak oleh-oleh di tempat yang menjual oleh-oleh murah, seperti di Pasar seni Sukawati, atau di pasar Kumbasari.

Pilih penginapan yang tepat
Tak semuanya Hotel di bali itu mahal, karena nyatanya ada banyak sekali hotel di Bali yang menawarkan harga murah. Jika anda hany punya budget yang kecil, pilihlah hotel atau penginapan yang lokasinya agak masuk ke pemukiman atau agak masuk ke gang. Beberapa contoh adalah gang-gang kecil dari jalan utama seperti Jalan Raya Kuta dan Jalan Raya Tuban, disana Anda akan menemukan hotel-hotel kecil ala guesthouse yang murah. Beberapa malah seperti kos-kosan dengan harga bisa di bawah Rp 100.000.

Memilih tempat Makanan
Hampir sama seperti memilih penginapan, untuk memilih tempat makan, tak perlu di restoran, cukup di warung makan biasa. Biasany di sekitar penginapan, sering ada warung makan kecil-kecilan yang menjual berbagai makanan seperti nasi campur, warung jawa, nasi padang, atau nasi jinggo, dan harganya relatif murah.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Tips liburan murah dan hemat ke Bali" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

2 comments:

Ekiosku.com Jual beli online aman menyenangkan mengatakan...

terimakasih atas tipsnya,, belanja di sukawati memang lebih murah tapi juga harus pandai menawar,, he..he

Tips Liburan ke Pulau Bali mengatakan...

pasti tips liburan mudah dan hemat ke bali ini sangat bermanfaat bagi orang yang ingin berlibur ke bali namun badget yang dimiliki minim.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger