Home » » Apakah Paybox.me adalah program Scam ?

Apakah Paybox.me adalah program Scam ?

Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan Paybox,me. paybox adalah program online earning baru berbasis online Pay tool (bagi anda yang belum paham bisa melihat ulasan singkat tentang paybox di postingan Kita sebelumnya).

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1F76C1Gy21bX-_96jYbgHNOApvr-Y4bP9x-fg3MTTQwssC_iS8GSkoUnh6_2OwmSFcMiEPRUxF2-_qibGNYAJPYg2HT4EXhpLyAZnerSh2EUPOAs8cAqeaTfkLCsaNzuEmie7U8CUpELN/s400/untitled.GIF

selama masa launching, paybox banyak memberikan berbagai penawaran menarik yang saya yakin bisa bikin ngiler banyak netter,yaitu :
  1. Saat mendaftar, kita akan langsung mendapatkan $50 yang akan langsung terisi secara otomatis ke akun kita.
  2. Kita bisa mendapatkan $5 per orang, untuk member yang bergabung di Paybox lewat Reff kita.
  3. Kita bisa mendapatkan banyak uang tambahan dengan mengikuti program Survey online yang diberikan langsung oleh Paybox.
Dengan besarnya uang yang akan diberikan oleh paybo, kemudian banyak anggapan yang muncul bahwa paybox adalah Scam. lalu apakah paybox memang benar-benar scam ?

Tak ada yang mampu menjawab pertanyaan ini, karena memang belum ada bukti widhwar deposit dari paybox secara terang-terangan. dan memang paybox belum memberikan kesempatan pada membernya untuk Widhraw

Hari ini, saya mendapatkan email dari tim Paybox yang bunyinya

Today I’ll attempt to clear the confusion surrounding the issue of “withdrawing” from PayBox. This is one of our most frequently asked questions.

A “Closed Box”

Put simply, you cannot directly withdraw from your PayBox balance–yet. PayBox is a closed system for now… it may help to think of it as a “closed box”.

While the service is in development, all account balances and transactions will stay within the closed box–among PayBox users. This will give us the opportunity to fine-tune our transaction processing system and make sure everything is working smoothly before connecting our system with the outside world.

However, please read this full post because I will explain how there may be a “loophole” in the system that allows you to get money into and out of the closed box–without anything really coming in or out.

Confused?

Don’t worry, I’ll cover that in a minute.

But, why make it a Closed Box?


Short Answer: Because we need people to use the system.

We opened the doors allowing EarlyBird users to join PayBox starting on September 1, 2010. Why did we do that? Because we want people to use the system as we develop it. That’s a somewhat nontraditional approach, but we want to make the best system based on user feedback and correct our mistakes along the way.

Does it make any sense at all that we would hand out cash and let people walk away with it the day they join? How could we achieve our goals if we were simply handing out cash? That’s ridiculous, no business could succeed in that way.

We are not in the business of simply handing out cash. We expect our users to help in return for their earnings. That’s why we explain on the website (including the “Home” page) what is expected of you… as an EarlyBird user.

So, the account balances must remain within the closed box for a while. During this time, we’ll develop and fine-tune our service while you use it and give feedback. Once we feel our service is ready to connect to the world, we’ll open the box.

You may have noticed that our system is truly a “closed box” for now. We don’t allow withdrawals or deposits. We don’t accept cash from users at this point in time. Why do you think that is?

Opening the Box

Your account balances will soon become usable (more and more so over time). We’re working on adding new features. We need your help in testing those features.

We have big plans. Eventually, we plan to offer debit cards linked to your account and the ability to buy from stores all over the Internet and, yes, an option to withdraw.

But, sticking to the very near-term future, we plan to soon roll out person-to-person transactions, followed by a marketplace where you can buy and sell using your PayBox balance.

So, what’s the Loophole?

Ah yes, the “loophole” I mentioned earlier.

As with any “closed system”, people often figure out a way to get what they want. This isn’t intended to put ideas in anyone’s head, but, PayBox doesn’t have any rules against doing this yet. (I hear that would only happen if it becomes a problem).

The idea is simple really. The key is person-to-person transactions. Once those come online, it would allow you to get money in and out of your PayBox account without it ever leaving the “closed box”.

Here’s one way it could work:

* Let’s say you have $500 in your PayBox account and you want to “withdraw” $250 of it.
* Once person-to-person transactions are available, you could just find someone who wants to add $250 to their PayBox balance.
* That person would just pay you $250 using some outside payment method. It could be PayPal, cash, or whatever you agree on.
* Then, after receiving your “outside” payment, you would transfer the $250 within PayBox from your account to the buyer’s.

Such an arrangement would allow you to “withdraw” from your PayBox account without the money ever leaving the “closed box”.

Dari email
di atas, kita bisa mengambil satu kesimpulan, bahwa untuk sementara, Uang yang ada di dalam akun kita belum bisa dicairkan karena memang Paybox sedang dalam masa Closed Box. uang yang ada di dalam akun kita kemungkinan bisa diambil di waktu tertentu yang sudah ditentukan oleh Paybox yang tentunya bukan sekarang.

untuk anda yang sudah menjadi member dari paybox, anda bisa melihat jadwal launching serta semua jadwal program Paybox di menu jadwal (menu jadwal di paybox berupa gambar jalan yang ada di samping kanan bagian tampilan member area), di sana kalian bisa tahu jadwal perekrutan, reedem, serta jadwal operasi aktif paybox.



Kesimpulanya adalah, paybox bukan program Scam, namun juga bukan program Valid, karena sampai periode ini, Paybox masih dalam jalur yang sudah dijadwalkan (sehingga paybox belum bisa dikatakan sebagai pembual).




Update : Setelah cari-cari Info di banyak sumber, Saya nyatakan bahwa Paybox adalah Scam. Sekarang saja domainya sudah ganti jadi Virtapay. (Info juga dari American online earning community bahwa ternyata Paybox hanya mencarai keuntungan lewat iklan dengan memanfaatkan para membernya)




Sky-High EPCs For Affiliates, Click Here
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Apakah Paybox.me adalah program Scam ?" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

14 comments:

koko mengatakan...

browserku kok ga bisa buat buka situs paybox.me ya. firefox, opera, chrome. sama aja ga bisa. ada yang bisa kasih solusi? btw kok bisa ya, perusahaan keuangan masih nggak jelas scam ato bukan?!!! gimana ntar orang percaya ngasih duit mereka?
http://djogdjasilver.com/

Dedencakra mengatakan...

@tiyo
pas sy ngasih koment ini, bisa kok mas...sy browsing pake yahoo & gozila. ada tuh ketemu paybox.

salam kenal
http://kisundamedal.blogspot.com/

Anak Asal mengatakan...

Kalo diperhatikan ini kok sistemnya seperti Vinefire dulu ya?
mudah banget kesannya..
cuma login bisa dapet sekian dolar..
yang punya situs tu dapet uang dari mana ya?

masit75 mengatakan...

SAYA JAMIN PAYBOX ADALAH PROGRAM SCAMM.
CIRINYA UDH JELAS..
- MEMBERIKAN BONUS TERLALU TINGGI SETIAP HARI KE SEMUA MEMBER TETAPI TIDAK BISA DI UANGKAN,,
SKARG AJA SAYA PUNYA $1300 LEBIH DI AKUN TANPA NGAPA NGAPAIN, MAU DI APAIN COBA TUH....

INI CIRI SPESIFIKNYA,, KITA DI SURUH LOGIN DAN UNTUK SURVEY SETIAP HARI,, KNP BEGITU?? LIHAT AJA DI SITUSNYA BANYAK IKLAN ADSENSENYA,,, JANGAN MAU DI TIPU ITU CUMA TAKTIK SUPAYA KITA MENGUNJUNGI SITUS DAN LOGIN, GA LAIN SUPAYA IKLAN ADSENSE MEREKA BANYAK YANG NGEKLIK...
KALO DI TELITI BANYK BGET KEGANJILANNYA..

ITU MENURUT SAYA., TAPI KEMBALI PADA ANDA SEMUA

Anonim mengatakan...

jangan mau dibohongin ternyata paybox ini bahaya
sebenrnya admin paybox ini hancker jadi dia berkedok sebagai bank online yang bagi bagi duit eh ternyata komputer kita dihacker
komputer opung gua jadi korbanya perusahaan opung gua rugi 50 juta dan setelah ditelusurin ternyata bener tu paybox pelakunya jadi hati hati ya

Abdurrahman mengatakan...

haha ....
kalau saya sih bner jadi ragu juga karna setelah mendaftar kita sama skali gak dpt email tanggapan dari "mreka" sperti email utk konfirmasi, dll ...
tapi iseng-iseng ga pa apa lah ya kan ... :-)
gratis ini ...
siapa tau kita bner bisa jadi blanja gratis di toko2 yg telah kita pilih sbelumnya dengan limit yg cukup besar ya kan ....

atuak mengatakan...

kalo menurut ane betul yg dikatakan bro @masit75...
ciri2 scam..

Note Of Life mengatakan...

Dari Awal Aku Tak Pernah percaya Kata Kata Mu Payboxme

Tutut Oktavia mengatakan...

mau scam atau bukan ya jalanin ja.... :D

Anonim mengatakan...

big scam, cuma gratisan, ga keluar duit. rugi di waktu. daripada model bisnis investasi trus uang nya di bawa kabur. so becareful dengan segala jenis bisnis online2 di internet.

harjuna mengatakan...

Bingung juga sich..

Bayu Ersandy mengatakan...

saya pikir ini paybox blm bisa kita anggap dia scams soale dia blm launching dan juga dia punya blog yang d update terus tanpa ada iklan. bahkan d situsnya melarang iklan masuk berafiliasi. Saya barusan baca seksama situsnya ada pernyataan jika paybox hanya akan launching jika member telah mencapai 2 juta. sekarang baru mencapai 100. 000 an..

paybox me scam mengatakan...

Simpan Password Anda 6161765

Anonim mengatakan...

ada yang sama persis sob..namanya VIRTApay.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger