Home » , , » Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai ?

Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai ?

VIVAnews - Ketidakharmonisan hubungan asmara antara Jolie dengan Brad Pitt dikabarkan semakin memburuk. Pasangan ini disebut-sebut telah sepakat mengakhiri hubungan mereka. Benarkah?

Tak ada peningkatan yang berarti dalam jalinan cinta antara pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Konon, kisah cinta di antara mereka sudah tak bisa diselamatkan lagi. Apalagi, pasangan ini sudah sering terlibat pertengkaran hebat.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini terlihat terlibat pertengkaran hebat di sebuah restoran di New York City. Pertengkaran disinyalir karena Pitt meminta Jolie untuk menjalani terapi emosional dan melakukan pemeriksaan mental dan fisik.

Tetapi, Jolie menanggapi permintaan Pitt dengan emosi. Dia marah besar sehingga terjadi pertengkaran di antara keduanya.

"Brad dan Angelina langsung menyatakan putus," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 15 Januari 2010.

Namun, ada juga yang mengatakan bila perseteruan antara dua orang yang dipertemukan dalam film Mr & Mrs Smith itu karena Jennifer Aniston yang tak lain mantan istri Pitt. Jolie memang sangat cemburu dengan artis berusia 40 tahun tersebut.

"Angie langsung lepas kontrol. Dia berteriak, memegang dan mendorong Pitt," tambah sumber.

sumber lain mengatakan Pitt diam-diam menemui pengacara untuk konsultasi cerai. “Pitt stres total dan didera perasaan sedih. Dia sadar lebih bahagia jika sendirian tanpa kritik terus menerus dari Jolie,” kata seorang sumber. Untuk menghilangkan keseduaha tersebut, Pitt menyibukkan diri dengan kegiatan bisnis bersama tim manajemennya. Bintang film tampak bahagia jika membicarakan soal anak-anaknya. Namun Pitt kesal saat nama jolie disebut-sebut.

Kita tunggu saja berita selanjutnya tentang raja dan ratu Holywood ini
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai ?" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger