Home » , » Jogja Clothing Attack 2010

Jogja Clothing Attack 2010

Setelah sebelumnya sukses besar dengan acara Kick fest beberapa bulan lalu, kini Acara yang hampir serupa yang bertajuk Jogja Clothing Attack akan digelar kembali di GOR UNY, Acara pameran busana ala distro ini akan digelar selama 3 hari yaitu 5-7 Februari 2009.

Berbeda dengan acar serupa yang sebelumnya (kick fest) yang hanya menampilkan beberapa bintang tamu (Burger Kill), Acara ini akan menampilkan sekitar 18 bintang tamu, termasuk Endang Soekamti, Dharma, Discomojoyo, Savior, dan Noise Project (bakal meriah bukan)


Acara Kick fest tahun lalu

Even-even yang bertajuk pameran Distro memang mempunyai banyak pengunjung, Hal ini dikarenakan acara pameran distro seperti ini banyak dimanfaatkan oleh para remaja yang ingin berbelanja berbagai accesoris dan pakaian dengan kualitas distro tapi harganya murah, Tak ubahnya seperti pameran komputer yang sering dilaksanakan di JEC, acara-acara pameran distro yang sering dilaksanakan di GOR UNY juga kerap memacetkan jalan dikarenakan membludagnya jumlah pengunjung. Apalagi yang akan berpartisipasi dalam acar ini ada sekitar 42 clothing label (distro) ternama dari seluruh jogja, jadi bisa dipastikan besok tanggal 5, Samirono (jalan depan GOR UNY akan macet total

Dan yang menggiurkan adalah, harga tiket masuknya yang hanya 5 ribu rupiah, so! jangan ampe ketinggalan. Ajak teman-temanmu untuk berbelanja
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Jogja Clothing Attack 2010" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger