Home » » Hardisk Terkecil dengan kapasitas 4 giga

Hardisk Terkecil dengan kapasitas 4 giga

Jika pada umumnya , besar hardisk paling kecil minimal adalah 10 x 15 cm, kali ini ternyata ada hardisk yang super mini. Baru-baru ini Toshiba telah berhasil membuat sebuah hardisk yang ukurannya hanya 1/4 dari hardisk 1,8 inch atau 0,85 inch tepatnya.
Hardisk seukuran prangko ini memang saat ini hanya berhasil dibuat dengan kapasitas 4GB (sebelumnya hanya 2 GB) tetapi hanya masalah waktu bahwa kapasitas akan terus bertambah nantinya.Kalau memang ini berhasil diproduksi berarti ponsel, PDS maupun gadget lainnya dipastikan akan bertambah kecil pastinya.













Satu hal yang agak mengkuatirkan bagi kami, kalau dilihat hardisk ini masih menggunakan mekanik atau sama seperti hardisk biasa yang berarti sepertinya akan cukup rentan atau rusak bila digunakan pada gadget yang bergerak.
Dan jika seandainya hardisk ini jadi dipasarkan secara umum, maka hanya mekanik khusus yang dapat memperbaiki hardisk ini jika terjadi kerusakan.

http://www.sayakasihtahu.com/2010/02/hardisk-terkecil.html



http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Hardisk Terkecil dengan kapasitas 4 giga" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger