Home » » Senter yang mampu bertahan sampai 20 tahun

Senter yang mampu bertahan sampai 20 tahun

Sebuah senter bertenaga sangat besar dan mampu bertahan selama setidaknya 20 tahun diluncurkan dalam perhelatan Consumer Electronics Show oleh Porsche.

Tetapi seperti diperkirakan sebelumnya, produk yang didesain oleh perusahaan mobil super Italia bernama mPower Emergency Illuminator itu hadir dengan harga yang tinggi.

Senter canggih tersebut akan dijual pada bulan Maret seharga US$ 289 (Rp 2,7 juta). Perusahaan mengatakan teknologi di dalam senter tersebut sesuai dengan harga yang ditawarkan.

“Kombinasi bentuk aerodinamis dan desain terpotong tepinya oleh Porsche Design Studio dan keunikan kapabilitas darurat membuat senter mPower Emergency Illuminator menjadi sebuah produk konsumen luar biasa,” ujar Chief Executive mPower Technology Ron Durando.

Baterai cadangan dapat diaktifkan dengan cara memutar penutup senter. Elektrolit likuid memungkinkan kontak dengn elektroda padat baterai dan membuat jadi menyala.

Senter canggih tersebut juga mempunyai fitur koneksi USB sehingga dapat diisi ulang sama halnya ketika mengisi ulang sebuah ponsel

sumber : www.inilah.com

http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Senter yang mampu bertahan sampai 20 tahun" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

2 comments:

elpa mengatakan...

waw keren tp mahal....
lam kenal....

Agus Mulyadi mengatakan...

kan sesuai dengan kualitasnya,,, kalo dibandingin dengan harga baterai yang buat ngisi selama 20 tahun,,,,harga senter itu ternasuk murah (kan gak usah beli baterai selama 20 tahun

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger