Home » » Akhirnya Nemanja Vidic Pindah ke Real Madrid

Akhirnya Nemanja Vidic Pindah ke Real Madrid

Setelah berhari-hari muncul rumor tentang akan dijualnya salah satu pemain Manchester United karna kondisi ekonomi yang sedang memburuk, Akhirnya teka-teki tentang pemain yang akan dijual Manchester united telah terjawab. Manchester United akhirnya menjual bek andalan mereka, Nemanja Vidic .

Manchester United (MU) yang sedang terlilit utang, mulai menjual asetnya. Defender andalan mereka, Nemanja Vidic, dijual ke Real Madrid pada akhir musim lalu. Sperti yang dilaporkan Daily Mail, kedua tim telah menyetujui transfer senilai 20 juta pounds (sekitar Rp 292,8 miliar).




Vidic memang telah lama dihubungkan dengan Real Madrid. Keluarganya dikabarkan kurang kerasan tinggal di Manchester. Selain itu, Madrid memang menjanjikan gaji besar dan Cristiano Ronaldo terus membujuknya untuk bergabung.

Akhir-akhir ini, dia lebih sering dicadangkan karena cedera. Namun, ada indikasi pula bahwa hubungan Vidic dengan manajer Sir Alex Ferguson mulai tak baik. Sudah menjadi sifat Ferguson, setiap pemain yang berani membantahnya selalu dijual, seperti Jaap Stam dan David Beckham.

Bahkan, dikabarkan Vidic sudah mengiklankan rumahnya di Manchester untuk dijual. Dia sudah siap meninggalkan Inggris dan tinggal di Spanyol atau Italia dimana AC MILAN juga menginginkannya.



Kehilangan Vidic akan menjadi kerugian besar buat MU, karena dia defender tangguh. MU sendiri telah menggaet Crish Smalling yang diambil dari Fulham.Namun,menurut ferguson Smalling masih terlalu muda dan belum berpengalaman. Dia juga kini sedang mendekati defender David Luiz (Benfica), Simo Kjaer (Palermo), dan Bruno Alves (FC Porto).

http://bola.kompas.com
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Akhirnya Nemanja Vidic Pindah ke Real Madrid" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

3 comments:

Anonim mengatakan...

HOAX............

Anonim mengatakan...

jgn jial nemanja vidic plis

Anonim mengatakan...

aku mohan jangan jual nemanja vidiv...
Bila vidiv d jual lini blakang mu akan lebih mudah d gempur lawan.... Dan akan fatal akibat na....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger