Home » , » Jalan-Jalan ke San Siro Store

Jalan-Jalan ke San Siro Store

San Siro Store adalah sebuah mega Shop yang menyediakan berbagai souvenir dan atribut AC Milan dan Internazionale. Di San Siro Store siapa pun bisa menemukan item untuk merayakan gairah sepak bola mereka dan membawa pulang sebuah suvenir unik dari stadion. San Siro Store memang bekerjasama dengan sponsor teknis dari dua tim, sehingga tak ada perdebatan seputar siapa pemilik sebenarnya san Siro Store. San Siro Store sejati acuan bagi semua penggemar sepakbola yang berkunjung ke stadion dan yang ingin membawa kenangan pengalaman ini.

Ruang-ruang secara merata dibagi di antara Inter dan Milan, tak ada pembatas ataupun sekat yang membatasi antara teritori Milan dan Inter, yang membatasi hanyalah kontras warna merah dan biru yang amat mencolok.Pintu masuk San Siro Store pun hanya satu Pintu lho...tapi walaupun interisti dan Milanisti masuk melalui satu pintu, mereka tetap akur dan rukun-rukun saja (satu hal yang harus ditiru oleh warga Indonesia).

blok AC Milan dan blok Inter Milan yang saling bergandengan

San Siro Store buka setiap hari jam 10 pagi dan tutup pada jam 5 sore.Toko ini berada di Blok n.14 pintu masuk stadion Giuseppe Meazza.Toko ini adalah salah satu tujuan favorit wisatawan yang berkunjung ke Stadion Giuseppe Meazza selain Museum Milan.



Harga yang ditawarkan di toko ini memang terbilang cukup tinggi untuk ukuran orang Indonesia, harga sebuah Jersey bisa mencapai satu juta Rupiah, tapi kualitasnya sudah terjamin kok. Bahkan katanya jersey dan atribut lainya yang dijual di San Siro Store adalah Produk asli manufacture AC Milan dan Inter Milan, jadi sebanding dengan harganya. Bagi kalian yang mau berbelanja di Toko San Siro secara Online, kalian bisa mengunjungi situs www.sansirostore.net

Di dalam Toko ini terpampang jelas Tulisan "UNO STADIO, 2 SQUADRE, IL LORO NEGOZIO" yang artinya satu stadion, 2 tim, milik bersama. Itulah yang patut diteladani oleh kita warga Indonesia, mereka yang selalu menampilkan derby panas saja tetap dapat hidup rukun ketika tidak bertanding, lalu kenapa kita tak bisa....

Untuk mengunjunginya, kalian cukup datang ke stadion Giuseppe Meazza di Kota Milan. jalan via Piccolomini 5 - 12151.Nih kita kasih petanya..

Artikel ini Asli dari Admin www.sekedar-tahu.blogspot.com
silahkan COPAS asalkan tetap menyertakan Sumbernya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Jalan-Jalan ke San Siro Store" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger