Home » » Inilah Rumah pohon terbesar di Dunia

Inilah Rumah pohon terbesar di Dunia

Sewaktu kecil, pasti kalian pernah mencoba untuk membuat rumah pohon, itu lho, Rumah-rumahan yang dibuat di atas pohon. Biasanya rumah pohon dibuat dengan menggunakan bahan-bahan seadanya, sehingga paling banter cuma bisa dimasuki oleh maksimal 5 orang saja. Tapi ada lho rumah pohon yang sampai bisa menampung ratusan orang, bahkan rumah pohon ini dinobatkan sebagai rumah pohon terbesar di dunia.

http://3.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/TEb-v8lfYGI/AAAAAAABdRU/aXdsRdwKHAs/s400/Worlds_Largest_Tree_House_01.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/TEb-m7Y1xpI/AAAAAAABdRE/b-sIC9KjGLg/s400/Worlds_Largest_Tree_House_03.jpg

Adalah Cumberland County's Treehouse, rumah pohon yang mendapat predikat sebagai rumah pohon terbesar di dunia ini. Sesuai namanya, Rumah pohon ini berada di daerah Cumberland County di negara bagian Tennessee Amerika serikat. Tinggi rumah pohon ini mencapai 97 kaki dan mempunyai tingkat hingga 10 lantai. Dan total biaya untuk membangun rumah pohon ini mencapai 12.000 dollar amerika atau sekitar 100 juta.

http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/TEb-mcXGvII/AAAAAAABdQ0/A_DGywVv1ag/s400/Worlds_Largest_Tree_House_05.jpg

Rumah pohon ini mulai dibuat oleh seorang warga Tennessee yang bernama Horace Burgess pada tahun 1980, dengan bantuan rekan-rekanya serta para penduduk sekitar. Rumah pohon ini kini menjadi salah satu tempat wisata andalan Cumberland County. Setiap tahunya pengunjung rumah pohon ini bisa mencapai ribuan orang.

Silahkan Copas asalkan tahu etika
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Inilah Rumah pohon terbesar di Dunia" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger