Home » » Origami wajah manusia yang sangat nyata

Origami wajah manusia yang sangat nyata

Seni origami alias lipat kertas biasanya hanya terpaku pada objek visual seperti burung, Robot, mobil, dan lain-lain. Tapi seniman yang satu ini memang sangat kreatif, Ia membuat origami yang membentuk wajah manusia, dan Hasilnya sangat persis. Adalah Taras Lesco, seorang ahli origami kenamaan yang berhasil membuat karya origami wajah manusia yang sangat persis ini. Berikut adalah salah satu hasil karya origami dengan wajahnya sendiri :

http://www.thisblogrules.com/wp-content/uploads/2010/07/self-portrait-paper-sculpture.jpg

Untuk membuat origami super rumit ini, ia membutuhkan ratusan bagian kertas yang masing-masing sudah dibentuk sesuai pola dan diwarnai sesuai dengan warna wajah yang akan ia bentuk, biasanya ia akan mengambil sampel contoh wajah dari Internet.

http://www.thisblogrules.com/wp-content/uploads/2010/07/loran-lichty-paper-portrait.jpg

Beberapa karyanya berhasil membuat banyak ahli origami jepang terkagum-kagum, bahkan beberapa hari setelah karyanya dimuat di Internet, pesanan origami wajah tokoh-tokoh terkenal langsung berdatangan... memang keahlian itu mahal harganya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Origami wajah manusia yang sangat nyata" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger