Home » » Volkswagen Terrafine, amfibi pertama Volkswagen

Volkswagen Terrafine, amfibi pertama Volkswagen

Selama ini, kita mengenal produsen kendaraan terkemukan asal jerman Volkswagen sebagai produsen kendaraan darat alias mobil, tapi seiring perkembangan jaman, Volkswagen ternyata juga tertarik untuk memproduksi kendaraan-kendaraan lain yang mempunyai keunikan sehingga mudah menarik minta masyarakat luas.

Dan kini Volkswagen sudah membuktikanya, Volkswagen baru-baru ini memproduksi mobil yang bisa digunakan sebagai kapal alisa mobil amfibi. Mobil amfibi pertama buatan volkswagen ini diberi nama Volkswagen Terrafine, Mobil ini mempunyai bentuk yang sangat minimalis tetapi sangat aerodinamis, desain rampingnya mendukung untuk dapat melintasi air.

http://www.conceptsnews.com/images/volkswagen-terrafine-3.jpg

http://www.cars-show.org/wp-content/uploads/2010/07/volkswagenterrafine2.0-boat-shapedcar03.jpg

http://www.conceptsnews.com/images/volkswagen-terrafine-1.jpg

http://www.cars-show.org/wp-content/uploads/2010/07/volkswagenterrafine2.0-boat-shapedcar04.jpg

Mobil ini disesain oleh designer asal Swedia, Niklas Palm. Volkswagen Terrafine mempunyai banyak keunikan dan kemampuan, bodi mobil ini bisa dinaik-turunkan sesuai dengan kondisi medannya. mobil ini juga dibekali dengan sistem suspensi yang baik sehingga nyaman untuk digunakan di segala medan.

Saat digunakan di air, Roda Volkswagen Terrafine berfungsi sebagai dayung atau pemacu. Kemudinya pun tak terlalu berbeda jauh dengan boat biasa. Sehingga rasanya seperti bukan mengendarai mobil, tapi mengendarai Boat. Semua peralatan canggih yang ada di Volkswagen Terrafine dikendalikan dengan tenaga listrik yang terdapat pada electric power suply.

Silahkan Copas asalkan tahu etika
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Volkswagen Terrafine, amfibi pertama Volkswagen" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger