Home » , » Inilah si Pencipta Avatar The last Airbender

Inilah si Pencipta Avatar The last Airbender

Kalian pasti tahu dengan kartun avatar, itu lo, kartun yang bercerita tentang pengendalian air, api, bumi, dan udara. serial kartun yang menempatkan Aang si pengendali udara terakhir sebagai tokoh utama itu adalah salah satu kartun paling sukses di Indonesia. Kepopuleranya mungkin hanya kalah dari Spongebob Squarepants.

http://www.moviemake-out.com/wp-content/uploads/2008/12/avatar-the-last-airbender-296x300.jpg

Cerita serial avatar memang sangat menarik, petualangan Aang, Sakka, Katara, dengan ditemani oleh bison terbang serta monyet kecil yang masing-masing bernama Appa dan Momo tersebut memang menampilkan cerita petualangan yang seru. Mulai dari belajar ilmu pengendalian, berkenalan dengan teman-teman baru, sampai bertarung melawan pasukan negara api yang sangat ingin memusnahkan avatar.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQ3PpC6TMR7UYRhRlpcLb3k_yWIUrr8ZcnQz99vCbODEBMU1NNdCAf_gm6jz8xjx5lmA6ICe8YkRxxBxN49yv76TMOWtfOEVZknO6TW3RljE_uebhDAqG5hyg_SEvgN58GdPAWzMXyjgg/s320/ava.jpg

Tapi tahukah kalian, siapa orang kreatif yang berjasa menciptakan avatar ini?. Mereka adalah dua kartunis bertalenta yang bernama Bryan Konietzo dan Michael Dante Di Martino. Keduanya adalah seorang graphic desainer. Mereka berdua sama-sama menempuh pendidikan grafik desiannya di Rhode island School of Design.

Bryan Konietzko lulus dari Rhode Island School of Design pada tahun 1998 dengan gelar Bachelor of Fine Arts dalam ilustrasi. Setelah pindah ke Los Angeles, ia kemudia belajar menjadi ahli di dunia perfilman. Sedangkan Michael Dante Di Martino lulus pada tahun 1996 juga dengan gelar yang sama.

http://tvmedia.ign.com/tv/image/article/818/818284/avatar-the-last-airbender-20070906004421301.jpg

Keduanya memulai karir mereka di Los Angeles California, Setelah lama bergelut dengan dunia film di masing-masing rumah produksi, keduanya kemudian sepakat untuk membuat proyek kartun baru yang kemudian diberi nama Avatar, Kisah avatar yang penuh dengan dunia fantasi dan pertarungan sendiri adalah karena Bryan Konietzko sempat belajar ilmu kungfu, sehingga secara tak langsung mempengaruhi tokoh avatar itu sendiri.

Silahkan Copas asalkan tahu etika
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Inilah si Pencipta Avatar The last Airbender" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger