Home » , , » Seorang nenek berkeliling Rusia dengan sepeda

Seorang nenek berkeliling Rusia dengan sepeda

Tak ada kata tua untuk dapat berprestasi dan meraih hal yang sensasional, mungkin kata itu sangat pantas ditujukan pada Seorang wanita Rusia bernama Yulia Mikhailyuk yang sudah berusia 70 tahun, bagaimana tidak, hanya dengan mengayuh sepeda, nenek itu berhasil menjelajahi Rusia.


Pensiunan dari kota Tver Rusia itu menghaciskan 3 bulan untuk berkeliling Rusia dengan sepedanya, dengan berbekal tekad yang kuat serta makanan dan uang secukupnya, ia memulai petualangan yang tak akan dapat dilupakan. Ia mengawali petualangan bersepedanya dari kota Tver di daerah Rusia tengah dan berakhir di Petropavlovsk-Kamchatsky on the Kamchatka peninsula, yaitu sebuah wilayah yang berada di ujung Timur negara Rusia, Total nenek ini sudah menempuh perjalanan lebih dari 8.000 kilometer dengan sepedanya.

http://1.bp.blogspot.com/_THosNXNQORw/Sp7luuIGo0I/AAAAAAAAIL4/_5WeHUR2zkI/s200/Yulia_Mikhailyuk.jpg

Nama Yulia Mikhailyuk kini tercatat di Russian Guinnes book of records sebagai salah satu penjelajah sepeda tertua di rusia, Bahkan perjalanan bersepeda sepanjang 8.000 kilometer ini bukanlah yang pertama baginya, sebelumnya ia pernah bersepeda sampai 20.000 kilometer beberapa tahun yang lalu. Weleh weleh.....

Dan walaupun sudah mencatat banyak prestasi, ia masih tetap belum puas, ia berencana untuk melakukan penjelajahan yang lebih extreme lagi

“Everybody says I’d better stay with my grandsons and knit socks for them… but my daughters-in-law think the opposite. They say: ‘Yulia Ivanovna, we’re so lucky to have such a good mother like you’,” begitulah jawabnya saat ditanya oleh Russian First Channel perihal petualanganya.

Memang prestasi tak hanya dapat diraih di waktu muda, di waktu tua pun kita tetap bisa berprestasi asalkan mau berusaha dan mempunyai tekad yang kuat.

Silahkan Copas asalkan tahu etika
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Seorang nenek berkeliling Rusia dengan sepeda" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger