Home » , » Bisnis Online Gratis untuk Pemula

Bisnis Online Gratis untuk Pemula

Sebenarnya, internet adalah ladang uang bagi orang yang bisa memanfaatkan internet semaksimal mungkin. tapi sayangnya orang hanya mengenal internet sekedar sebagai alat pencari informasi belaka. Dan masih sangat jarang sekali yang memanfaatkan internet untuk berbisnis online.

Hal ini dikarenakan masih minimnya pengetahuan pengguna internet dalam berbisnis online dan karna tak adanya modal. Tapi ternyata jika kita mau menelaah lagi, sebenarnya banyak sekali bisnis online yang tidak butuh modal sepeserpun alias gratis. Dan jika anda adalah pengguna internet yang masih pemula dalam dunia bisnis online, maka silahkan teruskan untuk membaca artikel ini, karna kelak artikel ini bisa menjadi sangat berguna bagi anda.



Berikut adalah beberapa bisnis online yang benar-benar tak memerlukan modal sedikitpun :

1. PTC (Pay To Click)

PTC adalah program bisnis online yang sangat digemari oleh banyak orang, hal ini karna cara kerja bisnis online ini memang sangat mudah. yaitu kita hanya tinggal meng-klik iklan, lalu mendiamkanya selama 30 detik, dan uang akan mengalir ke rekening kita. banyak orang mengira bahwa PTC adalah bisnis sia-sia, hal ini mungkin karna nilai per kliknya hanya di kisaran angka 50 rupiah-150 rupiah, Padahal seandainya kita bisa memanfaatkan program refferal, kita bisa mendapatkan samapi berkuta-juta tiap bulanya.

bayangkan jika tarif per klik suatu PTC adalah 100 rupiah, kita ambil contoh tampilan iklan yang tampil sebnyak 3 iklan (jadi nilai uangnya 900 rupiah) ditambah lagi seandainya kita bisa mendapat refferal, maka kita akan mendapat tambahan uang sebanyak setengah pendapatan refferal kita, misalnya kita punya 10 refferal, maka penghitunganya adalah Rp 900 + setengah dari (Rp 9oo x 10)= Rp 900 + Rp 4500 = Rp 5400. itupun adalah hasil yang didapat dari 1 situs PTC, bayangkan bila kita ikut 5 PTC, maka kita bisa mendapatkan kurang lebih 25 ribu per hari atau sekitar 750 ribu per bulan. itupun hanya dengan klik iklan sekitar 10 menit per hari, ga susah kok, lagipula berapa sih tarif warnet untuk 10 menit, ga sampe 500 rupiah kan ?

Banyak sekali situs PTC lokal yang sudah terbukti membayar membernya. berikut adalah daftar beberapa PTC lokal terpercaya yang sudah kami ikuti:

a. dbclix.com
ini adalah situs PTC yang menurut saya sangat bagus, nilai per kliknya lumayan dan terbukti membayar membernya. per klik nya kita bisa mendapat 50 rupiah, dan iklan yang ditampilkan sebanyak 6 kali (300 rupiah per hari). pembayaran uang lewat Bank Mandiri dan BCA.
Untuk yang mau daftar, silahkan klik disini

b. klikptc.com
klikptc adalah salah satu situs PTC yang menampilkan banyak iklan, jika sebagian besar PTC hanya menampilkan beberapa iklan, maka situs ini bisa menampilkan sampai 7 iklan. Tarif per kliknya 50 per klik, pembayaran melalui bank BCA, BNI, dan Mandiri.
Untuk yang mau daftar, silahkan Klik Disini

c. Klikajadeh.com
Inilah salah satu situs PTC paling terpercaya di Indonesia, dengan tarif perklik mencapai 100 per klik. pembayaranya bisa melalui bank BCA, BNI, dan Mandiri.
Untuk yang mau daftar, silahkan Klik Disini

d. dan masih banyak lagi.


2. PPC (Pay Per Click)


Untuk metode bisnis online ini, kita memerlukan suatu website atau blog, karna kita dibayar setiap kali ada pengunjung website atau blog kita yang mengklik iklan kita. Kita hanya mengcopas script kode iklan ke website kita, dan begitu ada orang yang mengklik iklan kita, kita akan dibayar. Biasanya tarif iklan ppc lokal adalah 300 rupiah per klik, dan 150 per refferal klik. Jadi seandainya iklan website kita diklik 10 kali, dan kita punya refferal sebanyak 5 orang. maka kemungkinan kita bisa memperolah sampai 4500 per hari. lumayan kan, dan lagi kita tak berbuat apa-apa, kita hanya menyediakan space kosong untuk banner iklan kok.

Berikut adalah daftar situs PPC lokal yang sudah sangat terkenal di Indonesia:

a.Adsensecamp
merupakan situs PPC terbesar di indonesia. tarf per iklanya bisa sampai 300per klik.
Bagi yang mau daftar, silahkan klik Disini

b.Kumpulblogger
Situs PPC ini adalah salah satu situs PPC terbesar di Indonesia, membernya sudah mencapai 100 ribuan blogger, tarif klik iklanya 35o per iklan.
Bagi yang mau daftar, silahkan klik Disini


3. Upload Earning

Ini adalah salah satu program bisnis online dimana kita dibayar setiap ada orang yang mendownload file kita. Tugas kita hanya mengupload file kita baik berupa data tulisan, musik, video, dll ke situs upload. dan nantinya kita akan memperoleh pendapatan ketika ada orang yang mendownload file kita. biasanya kita akan mendapatkan $ 0,001 per download. bayangkan bila ada yang mendownload lagu kita sampai 1000 kali download, maka kita akan mendapatkan 1 dollar, atau sekita 10 ribu, dan hal in sangat tidak mustahil mengingat kita bisa memakai bantuan kaskus untuk mempromosikan link download kita.
salah satu situs tang menmbayar kita untuk download file adalah ziddu.com

dan Bagi yang mau daftar, silahkan klik disini


Sekian dulu beberapa penjelasan dari saya, Informasi ini akan saya tambah jika ada update bisnis yang lebih menguntungkan, terima kasih
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Bisnis Online Gratis untuk Pemula" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

pak wid mengatakan...

teraima kasih mohon petjuknya www.sfippa.com/12290337/real

www.sfippa.com/12290337/real
http://farhanawidagdo007.blogspot.com/

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger