Home » , » Jalan-jalan ke Taman Kupu-kupu Tabanan Bali

Jalan-jalan ke Taman Kupu-kupu Tabanan Bali

Bagi banyak orang, Kupu-kupu adalah binatang yang indah, hal ini dikarenakan sebagian besar Kupu-kupu mempunyai corak warna yang menarik dan cantik, sehingga banyak orang yang mengaguminya. Tapi sayangnya hewan yang satu ini terkenal sombong dengan manusia, mereka sangat sulit sekali ditangkap, karena begitu tahu ada orang, maka kupu-kupu ini akan langsung kabur alias ngacir.

http://kronenbali.files.wordpress.com/2009/09/taman-kupu2.jpg

Tapi kalau kalian benar-benar ingin menikmati keindahan kupu-kupu dari dekat, datang saja ke Taman Kupu-kupu di Tabanan Bali. Taman Kupu-kupu ini menyediakan berbagai jenis kupu-kupu dengan corak dan warna yang bermacam-macam. Taman yang mempunyai nama resmi Bali Butterfly Park ini terletak di Banjar Sandan Lebah Desa Wanasari Tabanan dan dibangun pada tahun 1996.

http://www.bali-resort-hirochan.com/jpg-j/butterfly/2.jpg

http://lorelindu.files.wordpress.com/2009/05/taman-kupu.jpg

Taman kupu-kupu ini terletak di lahan seluas satu hektar dan ditutupi dengan jaring tipis agar kupu-kupu tidak keluar. hampir setiap bulanya selalu ada kupu-kupu baru yang dilepas di taman ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuOXNavA9DrabjgYUuVR3dmLIK5SGiJRa8yVokCc4Eor2WBdgWa1z93rguTM4_ogdgXKv-PwcZU8a5ULp2o0FHoxYLBn7XjistoX3np9X45H7jYtmZf5ZHLfozPrsAAfwRmICZEROwNoqy/s320/taman_kupu_kupu_tabanan_bali.jpg

Selain bisa berfoto dengan kupu-kupu yang cantik, kalian juga bisa belajar berbagai hal tentang kupu seperti proses metamorfosanya, cara makanya, pola hidupnya dan masih banyak lagi yang kesemuanya akan diberi tahu oleh pemandu di sana. Gimana?, tertarik untuk mengunjungi taman kupu-kupu di tabanan bali ini.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Jalan-jalan ke Taman Kupu-kupu Tabanan Bali" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

2 comments:

Bali Best One mengatakan...

Nice Posting Bro.., Like It..., Gon On!!!!!

obat pembesar penis mengatakan...

thanks gan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger