Home » » Action Figure yang sangat mirip dengan aslinya

Action Figure yang sangat mirip dengan aslinya

Untuk membuat sebuah patung tiruan atau action figure yang sangat mirip dengan aslinya memang bukanlah hal yang mudah, karena untuk membuatnya, kit harus memperhatikan detail-detail wajah dan tubuh figure aslinya. Mulai dari rambut, muka, lekukan baju, hingga kerutan kulitpun pun harus diperhatikan. Maka tak heran jika sangat sulit sekali untuk menemukan action figure yang benar-benar mirip dengan aslinya.

Tapi walaupun begitu, bukan berarti tak ada produk action fgure yang sangat mirip dengan aslinya lho. Salah satu produk action figure yang sangat mirip dengan tokoh aslinya adalah action figure buatan seniman sculpture yang bernama Adam beane. Action figure karya Adam Beane dinilai banyak orang benar-benar mirip dengan tokoh aslinya.

Adriano Leite

David Bowie

Luca Toni

Roger Milla

Alesandro Del Piero

Evangelline Lily

Paolo di Canio

Untuk dapat membuat action figure yang benar-benar mirip, Adam Beane menggunakan bahan CX5, yaitu sebuah bahan material khusus pembuat action figure yang hampir sam dengan lilin malam. bahan CX5 ini bisa menjadi sangt lembek saat panas namun akan menjadi sangt keras saat sudah dingin.

Hingga kini, sudah banyak sekali karya-karya Adam Beane yang sudah beredar di pasaran, diantaranya adalah tokoh-tokoh terkenal mulai dari dunia olahraga seperti Luca Toni, Adriano, hingga tokoh-tokoh politik seperti Bush, Bill Clinton, dan masih banyak lagi.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Action Figure yang sangat mirip dengan aslinya" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger