Home » » Jeloware, Gelas unik Yang bisa dimakan

Jeloware, Gelas unik Yang bisa dimakan

Sebuah Perusahaan Desain dan Konsultan "The Way We See The World " telah Merancanga Gelas yang dapat dimakan, Gelas ini memiliki rasa dan dapat terurai dengan alami karena terbuat dari agar-agar, jadi jika gelas ini dibuang di di tanah sangat bermanfaat bagi tumbuhan karena mengandung organisme yang dapat memupuk pertumbuhan rumput dan tanaman.

http://4.bp.blogspot.com/_Miv3T60Zq1M/TE7RmYDiFXI/AAAAAAAAZSA/steN57e2AoA/s400/yol6hib8.jpg

Gelas ini seluruhnya terbuat dari agar agar (zat agar-agar yang terbuat dari ganggang merah) dan dibuat juga dalam rasa yang berbeda, seperti lemon-mint kemangi,-jahe, atau rosemary-bit, masing-masing dirancang khusus untuk tempat minuman yang sesuai keinginan.

http://2.bp.blogspot.com/_zOMSlWh4gL8/TE6HMQAIXUI/AAAAAAAAAuo/WQYKOW0GqmQ/6.jpg

Jelloware dimaksudkan untuk dibuang pada rumput atau tanaman setelah digunakan, karena ekstrak rumput laut ini benar-benar baik untuk memelihara pertumbuhan tanaman. jadi bisa nih dijadiin Gelas yang dapat menjaga bumi dari Global Warming.., karena limbah plastik.

http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Jeloware, Gelas unik Yang bisa dimakan" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger