Home » , » Televisi berteknologi 3D Touchscreen pertama

Televisi berteknologi 3D Touchscreen pertama

Dalam beberapa tahun ini, dunia dihebohkan dengan anomali besar-besaran teknologi 3 dimensi, mulai dari Koran, TV, komputer, hingga handphone. Teknologi ini sangat menyita perhatian masyarakat dunia, kerana memang selama ini, elektronik berbasis teknologi 3D masih belum banyak diproduksi.


Dan kini, dikala kehebohan masyarakat akan teknologi 3D belum mereda, sudah ada inovasi baru lagi, yaitu penggabungan teknologo 3D dengan teknologi touchscreeen. Teknologi ini pertama kalinya diperkenalkan pada sebuah televisi.

Gagasan pembuatan televisi berbasis teknologi Touchable dengan teknologi 3D ini diperkenalkan oleh kelompok ilmuwan jepang yang dikepalai oleh seorang ahli bernama Norio Nakamura. Touchscreen ini bisa dipakai dalam pemilikan saluran channel, programing, timering, serta dapat juga digunakan pada konsol pemutar media.

Rencananya, Televisi Touchable 3D ini akan segera diproduksi dalam jumlah besar, menurut nakamura, pihaknya hanya tinggal menunggu pihak perusahaan elektroniki yang mau untuk membeli lisensi produk ini dan memprodukinya sendiri secara massal. kabar terakhir bahkan sudah ada produsen yang memproduksi televisi teknologi ini, yaitu Samsung dan Sharp

Silahkan Copas asalkan tahu etika
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Televisi berteknologi 3D Touchscreen pertama" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger