Home » » Bidvertiser, solusi saat Google adsense ditolak

Bidvertiser, solusi saat Google adsense ditolak

Hingga kini, Google adsense memang masih tetap menjadi program online earning yang sangat menjanjikan bagi banyak orang, penghasilan tambahan yang ditawarkan oleh google adsense memang sangat menarik jadi tak heran jika banyak netter dan publisher yang sangat ingin mendaftar di google adsense, namun nyatanya untuk dapat diterima di google adsense ternyata sangat sulit. Blog yang didaftarkah harus memenuhi beberapa persyaratan yang saya rasa sangat berat untuk beberapa blog baru.

http://www.liewcf.com/blog/wp-images/new-google-adsense-interface.png

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh blog agar dapat diterima adalah harus berbahasa Inggris, minimal sudah berusia 6 bulan, serta harus mempunyai domain tingkat atas (com, id, net, info, dll), jadi tak heran jika banyak blog yang didaftarkan ditolak mentah-mentah oleh pihak google adsense.

Namun dengan penolakan google ini, bukan berarti kehancuran dunia, karena masih banyak program online earning sejenis PPC luar negeri lain selain google adsense yang juga memberikan nilai per klik yang cukup besar. Salah satu program PPC luar selain google adsense yang terbukti memberikan nilai per klik yang cukup tinggi adalah Bidvertiser.

http://www.o-on.net/wp-content/uploads/2010/04/bidvertiser.jpg

Bidvertiser ini juga hampir sama kok dengan google adsense, nilai kliknya tergantung pada konten iklanya (bisa $ 0,1 sampai $ 10 per klik), namun yang membedakanya adalah pendaftaran di Bidvertiser tak serumit mendaftar di Google adsense, blog dengan domain gratisan pun tetap bisa mendaftar. Dan salah satu keunggulan Bidvertiser ini adalah kita bisa menentukan sendiri iklan mana yang boleh ditampilkan di blog kita, dan kita sendiri bisa mengatur nilai per kliknya. Selain itu Bidvertiser juga bisa mengirimkan earningnya lewat paypal dan cek

Saya juga dulu mendaftar google adsense, tapi ditolak. Lalu saya coba ikut Bidvertiser (pelampiasan karena adsense ditolak), tapi ternyata saya kaget, hanya dalam waktu satu minggu, nilai earning saya sudah mencapai $ 0,61 (angka yang menurut saya lumayan untuk blog yang baru saja pasang bidvertiser). dan itu dihasilkan hanya dengan 6 kali klik (rata-rata nilai per kliknya $ 0,1 atau sekitar 900 rupiah (lumayanlah daripada ppc lokal yang biasanya hanya 300 rupiah). Dan sejak saat itulah saya kemudian mulai konsentrasi di Bidvertiser, karena saya melihat ada peluang yang sangat besar di sana.

Dan bagi anda mungkin juga gagal di google adsense seperti saya, ada baiknya anda mencoba program ini, karena daripada anda frustasi, lebih baik cari alternatif lain, iya nggak.

Silahkan klik Banner di bawah ini untuk Daftar di Bidvertiser

http://www.bidvertiser.com/BidVertiser/images/Referral/p/ref_468x60_black_pbl.gif
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Bidvertiser, solusi saat Google adsense ditolak" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

7 comments:

Tatan B Aripin mengatakan...

Setuju deh, alternatif itu memang harus ada, aku juga pernah coba bidvertiser, tapi kok aku susah ya dapat earningnya, lama banget

Anonim mengatakan...

punya cara black hat gx untuk klik bidvertiser nya??
xixixixixixii

cinema-starmovie mengatakan...

Kenyataan terbaru tentang Bidvertiser : meskipun tanpa ada orang yang klik iklan pada web/blog, kita tetap mendapatkan point berdasarkan jumlah pengunjung blog/web dimana point tersebut pada tiap bulan akan dikonversikan ke mata uang dolar, asalkan penempatan script iklan dari Bidvertiser berada pada tempat yang mudah dibaca atau diketahui oleh pengunjung. Misalkan iklan tersebut kita pasang dibawah header dengan type iklan full barner.

hadi mengatakan...

wah patut untuk dicoba tuh gan,soalnya sudah 2 kali ditolak sama adsense. Salam kenal dan terima kasih untuk pencerahannya.

deraldes mengatakan...

sepakat, sekarang saya bisa gajian rutin dari bidvertiser, alhamdulillah. setelah banyak experimen tentang bidvertiser, akhirnya tiap bulan gajian lancar....

Blogger mengatakan...

Are you looking to earn money from your websites/blogs by running popup ads?
If so, did you try using PopCash?

Blogger mengatakan...

If you're looking for an excellent contextual advertising company, I suggest that you try Chitika.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger