Home » » Pulpen unik yang bisa bertahan seumur hidup

Pulpen unik yang bisa bertahan seumur hidup

Pulpen adalah salah satu barang yang paling penting di dunia, dengan pulpen kita bisa menulis sesuatu. Dengan pulpen pula manusia bisa menuliskan banyak ilmu. Dan secara langsung, pulpen juga merupakan salah satu benda yang ikut merubah kemajuan peradaban dunia. Dan pulpen sekarang sudah menjadi suatu kebutuhan yang pokok. Disini, kebutuhan akan tinta menjadi sangat penting. Karena tinta adalah unsur penting dalam pulpen.




Tapi kini sudah ada pulpen yang tak membutuhkan tinta, Pulpen ini menggunakan campuran logam khusus yang hampir serupa dengan grafit yang digunakan pada pensil, namun berbeda dengan pensil yang membutuhkan banyak grafit untuk ditransfer ke kertas. Pulpen ini hanya menggunakan sedikit logam, sehingga akan awet digunakan. bahkan satu buah pulpen ini tak akan habis kandungan logamnya hingga puluhan tahun atau bahkan bisa bertahan hingga seumur hidup si pemilik.

Pulpen yang diberi nama Inkless Metal Pen ini tidak menggunakan metode constrained ball dalam proses penulisanya seperti layaknya pensil biasa, melainkan hanya menggunakan goresan biasa. pokoknya hampir sama dengan pensil. Dan istimewanya, pulpen ini bisa digunakan pada hampir semua jenis kerta, baik itu kertas kasar maupun kertas Glos.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Pulpen unik yang bisa bertahan seumur hidup" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger